Hello Stranger : 01

2.2K 268 79
                                    


🌼🌼🌼

🌼🌼🌼

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌼🌼🌼

Gadis dengan cepol dua di kepalanya bergegas berlari dengan koper yang dibawanya menuju ke bagian dimana ia harusnya berada sekarang.

"20 menit lagi!!! "

Teriakannya membuat beberapa orang yang berada di bandara menatap kearahnya. Namun sayang, gadis itu bahkan tak perduli dengan tatapan orang-orang.

Ia terus berlari, sesekali menabrak orang-orang, meminta maaf dan kembali berlari. Ya itu lah yang ia lakukan hingga ia tiba di tempatnya.

"Kerja Bagus Kim Dahyun, " ucapnya setelah menaruh kopernya.

Ia juga sudah mengurus beberapa hal yang harus ia urus. Kini, gadis bernama Dahyun itu berjalan dengan tenang menuju ke pesawatnya yang kemudian akan lepas landas dalam beberapa menit lagi.

Dahyun berjalan dengan langkah kaki kecilnya, memeriksa sesuatu di tasnya kemudian memeriksa handphonenya. Senyumannya saat ini seolah mengatakan bahwa dia adalah orang yang paling bahagia di dunia.

"Kita akan bertemu, " gumamnya.

Bruk!

Dahyun jatuh saat itu juga begitu ia menabrak punggung seseorang. Dahyun mendengus kesal sembari mengomeli orang yang menjadi penyebab dirinya jatuh.

"Bagaimana bisa kau berhenti di tengah keramaian?! " ucap Dahyun yang kini sudah berdiri.

Lelaki yang menjadi tersangka jatuhnya Dahyun tadi menoleh. Tatapan matanya menunjukkan bahwa ia tidak peduli.

"Ya? Kau berbicara pada ku?" ucapnya tanpa rasa bersalah.

Dahyun melotot, darahnya naik seketika karena sikap lelaki dihadapannya ini.

"Kau! Kenapa berhenti di tengah-tengah keramaian seperti ini! Karena mu aku sampai jatuh! " omel Dahyun.

Lelaki itu hanya diam tanpa menyahuti Dahyun. Dahyun yang melihat respon seperti itu semakin mendidih. Ia ingin kembali mengomeli lelaki itu, namun suara yang mengatakan bahwa pesawatnya sebentar lagi akan lepas landas membuatnya mengurungkan niatnya itu.

"Aku harap tidak pernah bertemu dengan orang seperti mu! " ucap Dahyun kemudian mulai berlalu pergi.

Lelaki yang menjadi objek kemarahan Dahyun tadi hanya menatap punggung kecil gadis itu dalam diam.

Ia kemudian mulai melangkahkan kakinya, namun baru satu langkah ia kembali berhenti. Ada sesuatu yang ia pijak. Lelaki itu menunduk untuk mengambil benda pipih berwarna pink, matanya kemudian beralih lagi ke arah gadis yang memarahinya tadi.

"Orang bodoh macam apa dia? "


........................


Song Kang, lelaki dengan tinggi yang semampai ini berjalan menuju kursinya. Berjalan dengan santai sembari sesekali melihat handphonenya.

[6] Hello Stranger ⇨ SONG KANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang