Hello Stranger : 11

736 167 96
                                    

'Tinggal lah disini lebih lama Dahyun-ssi'

Song Kang bersumpah jika Perkataannya semalam adalah hal yang sangat ia sesali sekarang.

"Maaf kan aku Song Kang-ssi, " ucap Dahyun dengan nada memelasnya.

Song Kang menatap Dahyun dan kekacauan yang gadis itu buat dengan pandangan datar.

Pagi itu Song Kang pikir akan menjadi pagi yang tenang untuknya, namun yang terjadi justru sebaliknya. Dahyun mencoba memasak sarapan untuk mereka-lagi, yang berakhir dengan dapurnya hampir terbakar, ah bukan hampir tapi sudah seperempat bagian terbakar. Untungnya Song Kang dengan sigap dapat memadamkan apinya.

Dan lihat lah bagaimana kacaunya dapurnya sekarang.

"Song Kang-ssi jinjja mianhae, " ucap Dahyun. Gadis itu mengenggam tangan Song Kang erat.

"Aku hanya ingin memasak sarapan untuk mu sabagai rasa terimakasih ku, tapi tiba-tiba saja masakan itu terbakar, dan.. dan... Ya seperti yang kau lihat," lanjut Dahyun.

Penjelasan itu hanya mendapatkan helaan napas dari Song Kang yang jelas sekali tengah menahan amarahnya. Lelaki ini memijat pelipisnya, sebelum mulai kembali menatap Dahyun.

"Dahyun-ssi. "

"Y-ya! "

Song Kang membawa Dahyun untuk duduk di sofanya. Lelaki itu membungkuk untuk menyamakan wajah mereka. Tangannya di taruh begitu saja di kedua pundak Dahyun. Tatapan mata tajam itu membuat Dahyun menelan saliva-nya susah payah, gadis itu tiba-tiba saja menjadi gugup.

"Aku tidak tahu apa yang merasuki ku semalam, tapi aku akan jujur pada mu jika aku menyesal mengatakannya," ucap Song Kang dengan senyuman yang menurut Dahyun menyeramkan.

"T-tapi... Kau sendiri yang bilang untuk tetap tinggal," cicit Dahyun.

Song Kang menganggukkan kepala. "Sebenarnya itu kesalahan yang ku buat, tak seharusnya aku mengajak gadis gila untuk tinggal bersama," ucap Song Kang.

Mendengar ejekan itu tentu saja Dahyun tersinggung. "Hey, aku juga akan pergi jika kau tidak menahan ku ya! " protes Dahyun.

Song Kang terdiam, menutup rapat bibirnya kemudian berdiri tegap.

"Kita tidak bisa tinggal disini untuk sementara waktu, " ucap Song Kang tiba-tiba. Seolah mengalihkan pembicaraan mereka.

"Nde? "

Song Kang menunjuk dapurnya. Lalu menatap Dahyun yang masih bingung.

"Kau membakar dapur ku, dan tentu saja itu harus di perbaiki. Aku tipe orang yang tidak mau kehidupan ku terganggu oleh suara berisik," ucap Song Kang.

"Lalu? "

"Kau masih bertanya? "

Dahyun mengerjapkan matanya dan menganggukkan kepalanya.

"Tidak ada orang yang lebih bodoh dari mu, " ucap Song Kang sambil menggelengkan kepalanya.

"Ya, kau tidak bisa mengejekku seperti itu! "

Song Kang tak menghiraukan Dahyun, lelaki itu kini sibuk dengan handphone miliknya. Beberapa saat tampak berbicara disana, lalu kemudian atensinya kembali pada Dahyun.

"Kemasi barang mu, kita cari hotel, " ucap Song Kang.

Mata Dahyun membelalak. "H-hotel?!"


......................

Setelah 1 jam perjalanan, keduanya pun tiba di hotel yang Song Kang maksud. Letaknya berada di dekat pantai, cukup jauh dari keramaian. Dahyun menurunkan koper miliknya dari dalam taksi, begitupun dengan Song Kang.

[6] Hello Stranger ⇨ SONG KANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang