Dahyun tengah membaca buku dengan posisi berbaring. Tiba-tiba bukunya di ambil begitu saja oleh Song Kang yang berdiri menjulang tinggi disisinya.
"Hey! Aku sedang membacanya, " protes Dahyun.
"Mata mu akan rusak jika kau membaca dengan posisi berbaring sepertinya itu, " ucap Song Kang.
Dahyun mendengus kemudian bergumam kesal.
"Lagi pula ini mata ku bukan mata mu. "
Song Kang tentu saja tak dapat mendengarnya namun lelaki itu dapat merasakan jika Dahyun tengah mengejeknya dengan bergumam seperti itu.
"Kau tidak akan keluar? "
"Di luar panas, aku tidak akan membakar kulit ku," ucap Dahyun.
"Kau ini penumpang yang tak tahu diri, " ucap Song Kang sarkas.
"Cih aku tahu aku menumpang tapi tidak usah di perjelas dong, " ucap Dahyun.
"Lupakan. Apa kau tidak akan pergi mengurus tas mu? "
"Tas? Astaga! "
Dahyun segera berdiri. Gadis ini lupa jika ia bisa mengurus tasnya hari ini, ini tepat hari ke-7.
Dahyun bergegas untuk mengambil tasnya, ia juga memakai kemeja putih Song Kang sebagai outer dari pakaiannya sekarang. Karena awalnya Dahyun hanya memakai tanktop biru tua kesayangannya dengan hot pants.
"Ayo antar aku ke bandara Song Kang-ssi! "
Dahyun menarik lengan Song Kang dan mengajaknya untuk keluar, namun kaki Song Kang tak bergerak sedikitpun dari tempatnya.
"Ada apa? " tanya Dahyun bingung karena Song Kang tak bergerak.
"Kau pergi sendiri. "
Song Kang melirik sekilas penampilan Dahyun. Lelaki itu berjalan ke sisi meja di sudut ruangan untuk mengambil jaket denim miliknya.
Dahyun memperhatikan Song Kang dengan wajah memelas lalu bertanya.
"Kenapa? "
"Aku harus pergi ke suatu tempat, jadi kau pergi sendiri ke sana, " ucap Song Kang yang kini menghampiri Dahyun lalu melilitkan jaketnya di pinggang ramping gadis itu.
Dahyun mengerucutkan bibirnya. Matanya pun mulai menunjukkan bahwa ia sedih karena Song Kang tidak menemani dirinya.
"Tapi aku tidak bisa pergi sendirian, bagaimana jika aku tersesat? " tanya Dahyun mencoba untuk membujuk Song Kang ikut.
"Kau tidak akan tersesat, ini pakai handphone ku, kau bisa menggunakan google maps kan? "
Song Kang melihat Dahyun menggelengkan kepalanya.
Astaga gadis ini.
Song Kang pun menghela nafasnya.
"Kau ini... "
"Makanya temani aku, " Pinta Dahyun memelas.
Song Kang sebenarnya tak tega membiarkan Dahyun pergi sendirian dan membuat kekacauan. Namun ia benar-benar tak bisa menemani Dahyun sekarang. Lagi pula Dahyun harus bisa melakukan hal seperti ini sendiri, Dahyun bukan gadis kecil yang harus selalu dalam pengawasan. Setidaknya ini saatnya Dahyun harus mencoba untuk mandiri.
"Pergi sendiri, pakai Handphone ku. Tekan panggilan 1 untuk menghubungi ku jika terjadi apa-apa mengerti? " ucap Song Kang.
Dahyun masih merengut karena Song Kang benar-benar tak akan menemaninya pergi. Namun Dahyun sadar diri, dia bukan seseorang yang sepenting itu untuk Song Kang prioritaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[6] Hello Stranger ⇨ SONG KANG
FanficPROJECT SS KDH : 06 DAHYUN [TWICE] X SONGKANG [ACTOR] . . . Padahal kau bukan lah siapa-siapa, hanya orang asing menyebalkan yang suka merepotkan. Namun mengapa aku tidak bisa melepaskan mu? - Song Kang - . . . Happy reading! #1 in 94line [20-01...