Dahyun mulai menutup matanya saat Song Kang semakin mendekatkan wajahnya. Hening untuk beberapa saat, tak ada apapun yang terjadi, Dahyun tak merasakan sentuhan apapun pada bibirnya. Merasa ada yang aneh, Dahyun pun perlahan membuka matanya.
Dan yang pertama kali Dahyun lihat adalah wajah Song Kang dengan sorot mata yang sulit untuk ia artikan. Song Kang tak menjauhkan wajahnya, namun tak juga berniat untuk mendekat. Song Kang hanya menatapnya dalam diam, dan itu membuat Dahyun merasa hatinya berdenyut. Tidak lagi, ini tak seperti apa yang ia pikirkan kan.
"Song Kang-ssi... "
Song Kang menunduk setelah mendengar suara Dahyun.
"Maaf," ucapnya. Song Kang menarik dirinya, memberikan jarak diantara mereka.
Suara Dahyun tadi seolah menjadi tamparan keras yang langsung menyadarkan dirinya. Bagaimana bisa Song Kang hampir mencium kekasih orang lain? Song Kang merasa menjadi lelaki brengsek karena sempat terbesit untuk mencium Dahyun. Tindakannya tadi sudah di luar kendalinya, tak peduli dengan suasana yang mendukung atau perasaan aneh yang ia rasakan. Song Kang pasti sudah kehilangan akal sehatnya sekarang.
"Maaf, Lupakan saja apa yang terjadi tadi. Kau bisa tidur disana, aku akan tidur di sofa," ucap Song Kang.
Song Kang bangkit berdiri, namun belum sempat melangkah, lengannya di tarik oleh Dahyun, membuat lelaki itu kehilangan keseimbangan dan jatuh tepat di atas gadis itu.
"Apa yang kau-"
Belum sempat melanjutkan, Dahyun menarik tengkuk Song Kang dan menempelkan bibirnya untuk membungkamnya. Hanya kecupan kecil, namun berdampak cukup besar karena mampu membuat hati mereka berdebar hebat.
"Apa yang kau lakukan? " tanya Song Kang setelah Dahyun menarik dirinya.
"Tidak tahu," jawab Dahyun yang membuat Song Kang menatapnya tak percaya.
Song Kang beranjak dan mengubah posisinya menjadi duduk di ikuti oleh Dahyun yang duduk di sampingnya. Song Kang memijat pelipisnya pelan, masih tak bisa memahami apa yang baru saja terjadi, kemudian Song Kang kembali menatap Dahyun.
"Kau gila?" tanya Song Kang.
"Itu karena kau tidak jadi mencium ku! kenapa? Apa aku ini benar-benar tak menarik sama sekali untuk kalian?! " ucap Dahyun cepat dengan wajah memerah, bukan karena malu tapi karena kesal.
"Mwo? "
Song Kang menatap Dahyun dengan pandangan bingung. Apa yang gadis ini bicarakan?
Dahyun kini sepenuhnya menghadap Song Kang, tangannya terkepal kuat, matanya pun tertuju pada lelaki itu.
"Aku tidak pernah mempersalahkan ini sebelumnya, tapi.. apa aku ini tak menarik sama sekali di mata kalian?! Jika memang tidak tertarik kenapa harus memulainya, kau mendekatkan wajah dan membuat ku berdebar-debar, Lalu setelahnya kau hanya diam kemudian meminta maaf dan menyuruhku melupakannya. Jika kau melakukan itu dan pergi begitu saja seperti tadi, aku merasa telah dicampakkan oleh mu Song Kang-ssi!" ungkap Dahyun.
Dahyun mengeluarkan kekesalannya. Persetanan dengan harga dirinya, Dahyun sudah terlanjur kesal Song Kang membuatnya tampak seperti gadis menyedihkan.
Sebenarnya Dahyun tak ingin membahas hal ini, namun karena terlalu kesal ia jadi mengungkapkan apa yang ia rasakan. Jujur saja Dahyun merasa kecewa ketika Song Kang pergi begitu saja setelah mengacaukan hatinya. Tak perduli apapun alasan Song Kang, Dahyun tetap merasa dirinya dicampakkan oleh lelaki itu. Dahyun benci di anggap mudah dan di permainan oleh para lelaki, meski dirinya mungkin memang terlihat begitu. Dahyun akui ia gadis naif yang tak berpengalaman dalam suatu hubungan, namun bukan berarti mereka bisa memperlakukannya seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[6] Hello Stranger ⇨ SONG KANG
FanficPROJECT SS KDH : 06 DAHYUN [TWICE] X SONGKANG [ACTOR] . . . Padahal kau bukan lah siapa-siapa, hanya orang asing menyebalkan yang suka merepotkan. Namun mengapa aku tidak bisa melepaskan mu? - Song Kang - . . . Happy reading! #1 in 94line [20-01...