Hari demi hari, minggu demi minggu, bulan demi bulan sudah terlewati. Tak terasa waktu berjalan dengan cepat.
Dahyun menatap kekasihnya yang tengah mengerjakan sesuatu dengan laptopnya. Paras tampan itu tampak sangat cocok dengan kacamata.
Dahyun bertopang dagu, tampak menikmati kegiatannya ini.
"Mata mu bisa keluar dari tempatnya."
Interupsi Song Kang tanpa mengalihkan pandangannya.
Dahyun mendengus pelan. "Berapa lama lagi aku harus menunggu Song Kang-ssi?"
Song Kang akhirnya menatap Dahyun. "Kau bosan? " tanyanya.
Dahyun mengangguk lucu.
Song Kang melepaskan kacamata, kemudian menutup laptopnya. Beringsut mendekat kemudian memberikan kecupan kecil pada bibir pink milik Dahyun.
"Maaf ya," ucap Song Kang.
Dahyun tersenyum menanggapinya. Kemudian bertanya. "Apa yang kau kerjakan?"
"Hanya mengerjakan beberapa hal yang harus aku urus," jawab Song Kang seadanya.
Dahyun mengangguk pelan.
Dahyun penasaran. Selama ia menjalin hubungan dengan Song Kang sampai saat ini. Dahyun sama sekali tak tahu apapun tentang latar belakang kekasihnya ini.
Apa pekerjaannya?
Apa alasannya menetap di Jeju?
Mengapa Song Kang tak pernah menceritakan tentang kehidupannya?
Dahyun penasaran, ia ingin mengenal Song Kang lebih dalam seperi Song Kang mengenal dirinya.
Dalam beberapa bulan ini, banyak hal yang sudah mereka lalui bersama.
Dahyun pun selalu antusias menceritakan semua hal tentangnya. Apa kegiatannya ketika di tinggal Song Kang pergi karena urusannya yang bahkan tidak Dahyun ketahui.
"Kenapa melamun hm?" tanya Song Kang sembari menyelipkan anak rambut Dahyun kebelakang telinganya.
Pertanyaan itu sontak membuyarkan lamunan Dahyun. Dahyun tersenyum kecil lalu menggeleng pelan.
"Hanya memikirkan sesuatu," ujar Dahyun.
"Apa itu? " tanya Song Kang.
Dahyun menatap Song Kang, sedikit ragu untuk mengatakan apa yang ia pikirkan saat ini. Namun, Dahyun tak bisa menahan dirinya untuk bertanya.
"Apa pekerjaan mu Song Kang-ssi? " tanya Dahyun.
Song Kang menatap Dahyun yang berada di sampingnya dalam diam.
"Kenapa kau tiba-tiba penasaran dengan pekerjaan ku? " tanya Song Kang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[6] Hello Stranger ⇨ SONG KANG
FanficPROJECT SS KDH : 06 DAHYUN [TWICE] X SONGKANG [ACTOR] . . . Padahal kau bukan lah siapa-siapa, hanya orang asing menyebalkan yang suka merepotkan. Namun mengapa aku tidak bisa melepaskan mu? - Song Kang - . . . Happy reading! #1 in 94line [20-01...