Hello Stranger : 15

1K 143 77
                                    


"Aishh aku pasti sudah gila," rutuk Dahyun sembari mengeratkan selimut pada tubuhnya.

Pagi sudah datang, beberapa menit yang lalu Dahyun terbangun dari tidurnya. Awalnya biasa saja, namun ketika ia merasakan ada sosok lain di sisinya yang ternyata adalah Song Kang, Dahyun mulai merutuki dirinya. Terlebih ketika mengingat malam yang sudah mereka lalui bersama.

Dahyun menoleh untuk kembali melihat lelaki yang masih tertidur lelap itu. Wajahnya tampak damai, seolah tak ada yang terjadi sebelumnya. Tiba-tiba ingatan semalam terputar di otaknya, Dahyun segera menyembunyikan wajahnya di balik selimut kemudian kembali merutuki dirinya sendiri.

"Aish eomma! Apa yang harus aku lakukan hinggg.."

Dahyun terus merutuki dirinya hingga tak sadar jika apa yang dia lakukan itu terlalu heboh hingga membuat Song Kang terbangun dari tidurnya. Lelaki itu mengerjapkan matanya, kemudian mulai melirik Dahyun yang tengah menyembunyikan diri di balik selimut. Melihat itu membuat Song pun Kang tertawa pelan.

Song Kang mengubah posisinya menghadap Dahyun, ia menopang kepalanya dengan satu tangannya, sementara tangannya yang bebas menurunkan selimut yang menutupi Dahyun.

"Selamat pagi," sapa Song Kang.

Mata mereka bertemu, Dahyun dengan cepat kembali menarik selimutnya untuk menyembunyikan diri.

"Sampai kapan kau akan bersembunyi? " tanya Song Kang.

"Sampai bumi menenggelamkan aku," balas Dahyun.

Song Kang tertawa saat mendengar jawaban tak masuk akal itu. Dalam diam Song Kang menikmati saat ini dimana ia memperhatikan Dahyun yang sepertinya masih malu padanya. Menurutnya itu terlihat mengemaskan.

"Jangan melihat ku terus! " ucap Dahyun membuyarkan lamunan Song Kang.

"Aku tidak melihat mu," balas Song Kang.

Dahyun mengintip dari balik selimut. Mata mereka kembali bertemu. Dahyun memicingkan matanya.

"Pembohong," ucapnya.

"Kenapa kau sebut aku pembohong? "

"Ku pikir kau mabuk berat semalam dan tak cukup sadar untuk melakukan itu! " cerca Dahyun.

"Bukan kah sebaliknya, orang mabuk selalu kehilangan kendali. Lagi pula kau beruntung karena aku masih bisa mengendalikan diri," ucap Song Kang.

"Beruntung apanya! "

"Jika aku masih dalam kondisi mabuk berat kau pasti tidak bisa berjalan sekarang Dahyun."

"Tapi.. Tapi jika begitu kau pasti mengingat semuanya! Ahhh aku malu! "

"Ya, aku cukup sadar untuk mengingat semuanya," ucap Song Kang sembari terkekeh pelan.

Dahyun mengerucutkan bibirnya kemudian kembali berteriak. "Eommaaa! Dahyun sudah tidak suci lagi! "

"Berhenti mengatakan itu, kau bersikap seolah hanya aku yang bersalah karena melakukannya. Padahal kau tak menolak sama sekali," ucap Song Kang.

Dahyun mendelik pada Song Kang. "Aish! Menyebalkan! Sudah lah cepat berbalik! "

"Wae? Aku tidak mau."

"Ah palli! "

Song Kang kembali mendengus namun tetap menuruti Dahyun, ia berbalik memunggungi wanita itu. Ah ya Wanita. Sekarang mereka bukan lagi orang asing karena Dahyun sudah menjadi miliknya sejak semalam. Mengingat itu membuat Song Kang tanpa sadar kembali tersenyum.

Sementara itu Dahyun mulai bangkit, mengeratkan selimutnya dan mencoba mengambil pakaiannya yang tergeletak begitu saja di lantai.

"Berapa lama lagi aku harus berbalik?" tanya Song Kang.

[6] Hello Stranger ⇨ SONG KANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang