Hello Stranger : 16

703 106 51
                                    


"Apa semuanya sudah siap?" tanya Song Kang pada Dahyun yang kini tengah mengecek kembali barang-barangnya.

"Eum sudah! " ucap Dahyun bersemangat seperti biasanya.

Song Kang tersenyum kecil kemudian merangkul wanitanya itu.

"Kalau begitu ayo pulang," ucapnya.

Apartemen Song Kang sudah selesai di perbaiki, sehingga pasangan ini pun harus kembali ke kediaman mereka. Tak terasa waktu satu minggu telah berlalu dengan sangat cepat. Dan keduanya sangat menikmatinya, momen kebersamaan mereka.

Song Kang berjalan bersama Dahyun dengan bergandengan tangan menuju ke lobby untuk melakukan check-out hotel. Barang-barang mereka sudah di bawa terlebih dahulu hingga keduanya tak perlu repot-repot lagi membawanya.

Saat tiba di lobby hotel, beberapa pelayan hotel tampak menyapa Dahyun. Dahyun meminta izin pada Song Kang terlebih dahulu untuk menghampiri gadis-gadis itu. Setelah di izinkan, Dahyun pun menghampiri para pelayan hotel itu yang entah sejak kapan menjadi teman Dahyun disini.

Tak heran mengingat Dahyun yang tak ada rasa malu ataupun sungkan untuk mengajak orang yang tak ia kenal berbicara. Dalam waktu dekat mereka pun bisa berteman.

Seperti yang Dahyun lakukan pada Song Kang saat pertama kali mereka di pertemukan. Bahkan kini keduanya lebih dari teman.

Song Kang berada di meja resepsionis. Lelaki itu sesekali melirik Dahyun yang tengah mengobrol dengan beberapa pelayan hotel yang semuanya adalah wanita, membuat Song Kang bernapas lega karena tak ada satupun laki-laki disana.

"Dahyun-ie sudah mau pergi ya, sayang sekali, " ucap salah dari pelayan hotel itu pada Dahyun.

"Ah iya, waktu bulan madunya sudah habis," ucap Dahyun sembari tertawa kecil.

Ya, semua orang tahu keduanya adalah sepasang suami istri yang tengah berbulan madu. Dahyun tak bisa mengatakan pada mereka jika dirinya menginap di hotel karena telah membakar dapur apartemen kekasihnya.

Ah.. Kekasih ya. Mengingat itu membuat Dahyun tersenyum. Beberapa hari yang lalu, ia dan Song Kang sudah resmi berkencan.

"Aigoo, meskipun begitu untuk pasutri seperti kalian pasti akan terasa seperti berbulan madu setiap harinya," ucap yang lainnya.

Dahyun yang di goda pun merona. Astaga kenapa rasanya sangat menyenangkan ketika membayangkan jika dirinya dan Song Kang benar-benar sudah menikah.

"Apa suami mu memperlakukan mu dengan baik Dahyun-ie? "

Dahyun tersenyum kemudian menjawab. "Tentu saja eonnie. Dia pria baik."

"Ahh sempurna, suami mu juga sangat tampan," ucapnya.

Dahyun menoleh ke tempat dimana Song Kang berada. Dan saat itu juga ia menyetujui perkataan mereka.

Song Kang memang sangat lah tampan. Itu bukan rahasia lagi.

"Kurasa aku beruntung," ucap Dahyun sembari tertawa kecil.

"Chagiya! "

Dahyun kembali menoleh ketika Song Kang memanggilnya dengan panggilan sayang khas pasangan.

Itu bukan pertama kalinya Song Kang memanggilnya seperti itu, namun debaran jantungnya masih sama setiap kali Song Kang memanggilnya.

"Sepertinya aku harus kembali eonnie," ucap Dahyun.

"Eoh sampai jumpa lagi Dahyun," ucap mereka.

Dahyun membungkuk untuk memberi salam, kemudian menghampiri Song Kang yang sudah menunggunya.

[6] Hello Stranger ⇨ SONG KANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang