Song Kang mencoba untuk mendekati Dahyun, namun semakin dekat, langkahnya semakin terasa berat.
Kepala Song Kang mulai terasa pusing ketika melihat darah segar keluar dari tubuh kekasihnya. Meskipun darahnya mulai tersamarkan oleh air hujan, namun baunya sangatlah kuat.
Tatapan matanya kosong.
Katakan padanya, jika ini hanya lah mimpi.
"Panggil ambulans!!!! "
"Astaga kasian sekali gadis itu."
"Darahnya banyak sekali, apa yang harus kita lakukan?!"
"Di kehilangan banyak darah! Seseorang! tak adakah yang bisa memberikan pertolongan pertama?!"
"Dia akan mati jika menunggu Ambulans datang! "
"Sepertinya tidak akan selamat jika harus menunggu tim medis, aigoo malang sekali nasibnya."
Berdengung, telinganya tak bisa mendengar dengan jelas.
Suara derasnya hujan dan suara berisik dari orang-orang di sekitarnya tidak bisa Song Kang dengar.
Song Kang memegangi kepalanya yang kini mulai berdenyut. Rasanya sakit sekali.
"ARGHHHHHHH!!!"
Ia berteriak putus asa, tubuhnya jatuh begitu saja, dengan sakit kepala yang luar biasa.
Song Kang menangis ketika ia bahkan tak mampu untuk merengkuh tubuh Dahyun yang berada di hadapannya.
"Hagsaeng! Gwaenchanayo?!" tanya seorang bapak pada Song Kang.
Orang-orang mulai melihat Song Kang dengan tatapan khawatir.
Ketika tatapan mata itu tertuju padanya. Song Kang mulai merasa mual, tangannya bergetar, jantungnya berdegup kencang, kepalanya pusing dan terasa sangat sulit untuk bernapas.
"Apa dia kenalan gadis itu? "
"Aigoo sepertinya gadis ini kekasihnya, Malang sekali."
"Apa yang terjadi pada pemuda itu?"
"Sepertinya dia perlu pertolongan."
Di tengah serangan panik yang Song Kang alami. Lelaki itu tetap mencoba untuk mengembalikan kesadarannya, memaksakan dirinya untuk meraih tubuh Dahyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[6] Hello Stranger ⇨ SONG KANG
FanficPROJECT SS KDH : 06 DAHYUN [TWICE] X SONGKANG [ACTOR] . . . Padahal kau bukan lah siapa-siapa, hanya orang asing menyebalkan yang suka merepotkan. Namun mengapa aku tidak bisa melepaskan mu? - Song Kang - . . . Happy reading! #1 in 94line [20-01...