Hello Stranger : 08

565 160 34
                                    

"Eottae? "

Tanya Dahyun dengan mata penuh harap pada Song Kang yang memakan masakannya. Hari ini Dahyun membuat telur gulung dan juga Japchae. Sarapan simple yang semua orang bisa memasaknya.

Song Kang tersenyum kecil kemudian menganggukkan kepalanya sembari kembali mengambil sepotong telur gulungnya.

"Sebenarnya siapapun bisa membuat ini," ucap Song Kang.

Mendengar itu Dahyun pun cemberut sembari mendengus pelan. Ya, Sudah pasti Song Kang tidak akan memujinya, untuk apa ia bertanya.

"Kau menyebalkan. "

"Dan kau tahu itu, " balas Song Kang.

"Aish! "

Dahyun mendengus pelan kemudian mengambil sumpitnya lalu ikut memakan sarapannya. Song Kang melihatnya dengan senyum kecil dan kembali makan dalam diam.

"Ya setidaknya aku lebih senang melihat mu bersikap menyebalkan seperti ini dari pada harus terlihat frustasi, kau seperti mayat hidup kemarin, aigoo, " ucap Dahyun disela makannya.

Song Kang menatap Dahyun.

Ya, kemarin adalah saat dimana Song Kang untuk pertama kalinya menunjukkan sisi lemahnya di hadapan orang lain. Dan lebih buruk lagi itu di hadapan Dahyun. Bahkan dirinya sempat drop dan berakhir tak berdaya di tempat tidur dengan Dahyun yang mengurusnya. Tapi tentu saja hal itu tak berlangsung lama, karena akhirnya Song Kang yang melakukan semuanya sendiri. Dahyun tiba-tiba membuat kekacauan dengan memberantakkan dapurnya, gadis itu bahkan hampir melukai dirinya sendiri dengan air panas yang dia tumpahkan.

Tapi meskipun begitu, Song Kang tetap saja berterima kasih pada Dahyun, karena gadis itu berada disisinya.

"Lupakan itu, anggap saja kau tidak pernah melihatnya, " ucap Song Kang yang malu karena Dahyun melihat sisi lain dari dirinya.

Dahyun tersenyum kemudian menganggukkan kepalanya.

Dahyun tidak akan bertanya lebih jauh tentang masalah Song Kang. Ia tahu sulit untuk menceritakan hal seperti itu, lagi pula ia hanya orang asing.

Ya, mereka hanya orang asing.

"Dahyun... "

"Um? "

Dahyun menatap Song Kang yang kini tengah menatapnya.

"Terimakasih, " ucap Song Kang.

Dahyun mengerjapkan matanya bingung.

"Untuk apa? "

"Karena berada disini bersama ku. "

Song Kang menatap lurus pada manik mata Dahyun, lelaki ini berterimakasih dengan tulus. Dahyun tak menemukan sedikitpun kebohongan dalam tatapannya.

Dahyun pun tersenyum lebar.

"Kalau begitu harusnya kita sekarang berteman bukan, " ucap Dahyun sembari memainkan alisnya naik turun.

Song Kang tersenyum kecil.

"Baiklah, " ucapnya.

Dahyun bertepuk tangan kemudian mengulurkan tangannya.

"Untuk apa itu? " tanya Song Kang.

"Salam pertemanan, kini kau dan aku bukanlah orang asing lagi, " ucap Dahyun sembari menarik tangan Song Kang dan mengajaknya berjabat tangan.

Gadis itu tersenyum dengan mata yang berbinar cerah, Song Kang yang melihat itu tak bisa untuk tidak ikut tersenyum.

"Baiklah. Michinyeon, kita teman sekarang," ucap Song Kang.

[6] Hello Stranger ⇨ SONG KANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang