Clarysha POV
Falling out of love is hard ...
Falling for betrayal is worst ..
Broken trust and broken hearts ..
I know.. I know...
"Ughh...." gumamku sambil menyibakkan poniku yang menutupi muka. Aku mematikan alarm yang kusetel dengan lagu Impossible by Shontelle, dan segera beranjak dari tempat tidur menuju kamar mandi. Aku menatap kaca yang berada didepanku dan tersenyum, because today is D-day.
So.. Here I am .. Memandang bangunan yang megah dan luas.
"I did it!! I did it yuuhhuuu" teriakanku mengelora, untung jam segini masih sepi jadi aku tidak mempermalukan diriku sendiri.
Kalian tau aku berada dimana ?? Yapp sekarang aku berada didepan unversitas ternama di kota Yogyakarta.. Kurasa kalian semua tau dimana aku berada sekarang. Aku sengaja datang lebih pagi, agar tidak terlambat dihari OSPEK pertamaku.
"Jdarr" suara apa itu?? Aku menoleh dan melihat 2 buah mobil yang telah menabrak satu sama lain. Seseorang keluar dari salah satu mobil dengan keadaan yang berdarah darah, aku rasa ia tidak mengenakan safetybelt saat mengemudi. Dan tak lama kemudian laki - laki itu tersungkur dijalanan. Aku mulai mendekati laki - laki itu.
" mas bangun mas, jangan selonjoran disini" ucapku sambil mengerak- gerakan badan masmas itu. Aku mengecek nadinya dan memberikan pertolongan pertama karena kebetulan aku masuk ke fakultas kedokteran. Tak lama kemudian bunyi sirine ambulan mulai terdengar, beberapa pengemudi yang lewat turun untuk memberikan bantuan.
" mba, mba harus ikut kita kerumah sakit" ucap seseorang sambil mengangkat masmas ini masuk keambulan
" lah kok saya pak?? Saya gak tau apa- apa, suer deh pak." balasku
" tapi mba harus jadi saksi " jawabnya. Dan sebelum aku membalas perkataan bapak itu, tanganku sudah diseret masuk ke ambulan.
Setelah sampai dirumah sakit, aku dihujani dengan pertanyaan- pertanyaan dari pihak rumah sakit dan kepolisian. Dan tanpa sengaja aku melihat jam yang dikenakan oleh polisi berkumis tebal ini. Jam menunjukan pukul 09.37, Oh My God .. Dengan tergesa-gesa aku pamit kepada pak polisi dan kembali ketempat seharusnya aku berada.
Seperti perkiraanku, tempat ospek ini full dengan mahasiswa baru yang telah berbaris rapi dan menatap lurus kepembina OSPEK. Dengan cepat aku masuk kebarisan paling belakang. Sesaat kemudian bunyi dengingan mic mulai terdengar..
" Heh kamuu!! Yang pake baju biru paling belakang!!" bentak seorang pembina. Aku menoleh kebelakang dan tak menemukan siapa-siapa, lalu aku menatap lurus kedepan lagi. Tanpa kusadari semua mata mengarah kepadaku dengan muka bingung.
"Saya??? " ucapku.
"Iya kamuu yang baris dibarisan cowok!!" jawabnya dengan suara mengelegar. Aku menoleh kekanan dan kiri lalu memukul jidatku.
"Bego banget sih gue sampe baris dibarisan laki- laki" ucapku dalam hati. Lalu mic mulai berdengung lagi.
" kamu terlambat kan!!? Maju sini!!"
bentaknya, galak amat sih. Dengan kepala tertunduk aku maju kedepan.
"Kamu! Belikan saya bubur ayam didepan gerbang, saya belum sarapan tadi pagi!!" ujarnya.
"Emangnya saya nyokapnya situ, seenaknya aja nyuruh-nyuruh" jawabku sambil mendongakkan kepala.
"Heh??! Berani ya kamu ngebales! Kamu punya uang gak?!" tanyanya dengan nada mengejek. Aku tetap diam dan tak mengeluarkan sepatah katapun.
"Ditanya malah diam lagi!! Jawab woi!" ujarnya lagi.
"Tadi saya ngebales situ marah, saya diem situ marah juga. Situ maunya apa sih ?" jawabku kesal. Dia masih terkejut dengan jawabanku dan beberapa orang menertawakannya.
"Saya gak mau tau, pokoknya kamu harus beliin saya bubur ayam 4 mangkok, ngerti nggak!" ujarnya. Karena lelah berargumentasi dengan dia, aku hanya mengganguk dan pergi menuju warung bubur ayam depan gerbang.
Setelah memesan bubur dan membayar, aku mengambil 2 mangkok bubur satu persatu dan tiba-tiba ada tangan yang mengambil 2 mangkok bubur lainnya.
"Sini biar gue bantuin, ribet banget sih loe" ujar laki laki dengan mata coklat dan jambul yang lumayan tinggi itu.
"Gue Juna, salamannya nanti aja tangan kita sama sama penuh nih " sambungnya dengan senyum yang manis.
*******************************
Hai readers !!! Maaf yah cerita part 1 nya kehapus untung masih ada draftnya. Comment dan vote ditunggu yah.. Love and hug from ms.choco
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Fate
RandomAnyoeng! it's my first story, masih belajar menulis, so I hope u like it <3 #Clarysha Dinda Maharani CINTA ?? Apa aku masih bisa percaya kepada cinta setelah ia menghianatiku? Apa aku masih bisa bangkit setelah cinta menjatuhkanku? Jika iya, maka bu...