Hehe, ini bukan cerita ataupun prolog, maksudnya belum masuk, but ini hanya ongkos, alias 'omong kosong' mueheheheheh🤪
Kenapa kok pembaca di part ini lebih sedikit dari part setelahnya??? Soalnya ini emang aku publish setelah aku udah nulis sampe BAB 7 HAHAHA eh tp ini juga aku comot dari bab 1 kok heheehee soalnya terlalu banyak kata buat awalan 😂😂🤣🤣
Tapi, moga juga ada gunanya, moga juga ada pesan yang bisa diambil darinya, setidaknya untuk diriku sendiri heehe
Untuk cerita bisa ditemukan di cerita selanjutnya yesss 😉
________
Hidup bukan hanya sekedar aku, hidup bukan hanya sekedar kamu, dan hidup bukan hanya sekedar kita. Hidup tidak sesempit itu. Namun, hidup lebih kompleks dari itu semua. Perlu kalian tau, kehidupan bukan hanya tentang mahluk yang terlihat hidup dan bergerak. Ia lebih luas dari semua itu. Jika kita hanya berfikir hidup itu hanyalah sekedar hubungan antar manusia, lalu apakah manusia bisa hidup tanpa air, tanpa udara, tanpa tanah, dan yang lain lagi?
Tuhan telah menciptakan semua makhluknya dengan sangat sempurna, saling berikatan satu sama lain. Baik itu mereka yang terlihat hidup, maupun mereka yang hanya diam saja, namun sangat berpengaruh atas peradaban dimuka bumi ini. Tanpa kita ketahui, sangat banyak kehidupan - kehidupan lain yang terjadi di sekitar kita. Baik itu yang ghaib, mikro, bahkan makro seperti kehidupan nyata yang bisa kita lihat dengan mata telanjang, pun terkadang kita tidak mengetahui dan tidak menyadari apa yang terjadi di sekitar kita, walaupun hal itu terlihat.
Dunia mungkin memang sempit, namun didalamnya sangat banyak kehidupan yang berjalan, yang terus bergerak, tanpa kita tahu, tanpa kita sadari, hingga akhirnya nanti semua itu akan hancur, hilang, dan berhenti pada saatnya tiba nanti. Di saat terompet telah dibunyikan. Dan kita akan memasuki dimensi yang lebih luas lagi. Yang kita tidak pernah bisa menebak ataupun hanya sekedar membayangkannya. Kalaupun kita bayangkan, sudah pasti bukan seperti itu adanya, namun lebih dari itu. Sebuah dimensi lain, yang mungkin sekarang sudah ada, namun kita belom bisa menjangkaunya. Sebuah dimensi yang telah terpahat indah dalam karangan agung yang mengisahkan jalan hidup seluruh makhluk. Baik itu yang baik atau yang buruk, yang besar atau yang kecil, yang populer atau sangat biasa, mereka yang terlihat ataupun tidak.
~°©°~
____________
Happy reading guys!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend or Love
RomanceDiana, seorang gadis yang memiliki wajah tidak buruk-buruk amat, lebih kearah cantik malahan. Terjebak dalam sebuah perasaan yang ia sendiri pun tidak tahu apa itu. Sebenarnya ia tidak memiliki hubungan khusus dengan siapapun. Hanya saja, setelah ia...