Cklekk~~
"Lisaaa gimana udah baikan sekarang, udah tenang?" Tanya Rose
" Sudah mendingan eonnie, tapi masih sedikit kebayang mayat kucing tadi" jawab lisa lesu.
" Sudah lupakan saja, kita bertiga bakal selalu ada buat lisa" ucap Jennie seraya memeluk lisa dan diikuti Jisoo dan Rose.
" Terimakasih eonnie"
" Mending kita liat drakor atau kpop gitu biar gak melow-melow amat" ucap Jisoo
" Ayokk, liat Drakor True Beauty aja aduhh mas Seojun gantengg banget pokoknya" Timpal Rose
"Episode 6 si ngakakk" lanjut Rose
Is that true? yes Okey dokey yo
Is that true? yes Okey dokey yo
jeongmallo? yes Okey dokey yo
Say ra ra ra ra ra ra ra ra ra ra ra
Senandung Rose dengan mengikuti gerakan Seojun di part drama True Beauty."Iya-iya udah rose sakit kuping gue" ucap Jennie, dengan posisi tangan sudah menutupi telinganya.
" Ish, merdu gini gimana si " jawab Rose kesal, dan kembali duduk diranjang.
" Udah - udah kita liat Descendants Of The Sun aja" ucap Jisoo
" Si anying masih belom bisa move on lu dari tu drama." Ucap Jennie
" Hooh, mau lu ulang berapa kali eon bosen gue liatnya" Timpal Rose.
" Gak akan ada kata bosen buat gue , DOTS gak ada obat valid no debat jelas no kecot!" ucap Jisoo ngotot.
Pasalnya ia sangat amat menyukai, ralat sangat mencintai drama tersebut apa lagi Song Joong Ki si pemeran utama.
" Ganti Star Up aja, kalo gak The Penthouses bagus tu drama" Usul jennie
" gak liat True Beauty aja!" Timpal Rose
" Apa sih orang gue yang ngajak berarti ngikut gue " ucap jisoo tak mau kalah.
" Star Up!!"
" True Beuaty!!"
" DOTS haruss!!"
" Gakk!!" Ucap jennie dan Rose bersamaan.
Lisa yang menyaksikan perdebatan eonniedeul memutar bola matanya malas.
" Stopp!! "
" Mending kalian hompimpa aja dari pada ribut terus sakit kuping lisa" ucap lisa jengah.
" Ide bagus tu, pokoknya harus adil ya jangan curang " ucap Rose, menyetujui usulan Lisa.
" Ya udah ayok" timpal jennie
" Hompimpa alaium gambreng "
Dan hasilnya pun nihil mereka sama- sama menutup. Belum ada pemenangnya.
" Mak ijab pakek kaleng rombeng "
" Yesss gue menangg yesss, kalian nurut sama gue" ucap jisoo si pemanang.
" DOTS tross sampe mamposs!!" Sarkas jennie sebal.
" Ganti lain kenapa eon? Lu yang milih deh tapi jangan DOTS bosen anjir" sambung Rose.
" Kalian kalo gak mau yaudah ga usah nonton gitu aja kok di bikin ribet. Udah beban keluarga masih aja." Ucap Jisoo sambil menyalakan tv ewah milik Jungkook.
" Anjerr tertampar, terjungkal, tertendang, terguling - guling, ter ter terrr." timpal rose heboh.
" Udah tua ga ada akhlak." Ucap jennie kesal, ia tak terima dibilang beban keluarga ya, walaupun benar.
" CUKUPP MISKAHH, JANGAN LAGII!." teriak Lisa kesal.
" Anying jadi si Kerem." Ucap Jennie.
Cklekk~~
" Siapa-siapa miskah?!." Tanya Jungkook panik, mendengar teriakan Lisa.
" Apa miskah?" Beo lisa,bingung.
" hah?, Mana miskahh?." Tanya Jungkook.
"Gak tau miskahh." Jawab Lisa.
"Iya!, Dimana miskahh"
"Apa sih miskahh"
" Ck, kalian mana miskahh?" Tanya jungkook tidak sabaran.
" Ahahahahhahah"
"Anjirr bengekk" ujar Taehyung sambil memegang perutnya.
"Bengkakk bangsat" timpal jimin.
" Goblok" sarkas Suga.
Blackbangtan tertawa terbahak-bahak sedangkan Jungkook dan Lisa saling pandang bingung.
" Yang laki cari miskahh mau diajar, yang cewek jawab trus tapi gak tau maksudnya." Ucap Namjoon
" Ahahahh, dongok banget anjir, jadi tu miska nama pemeran di sinetron yang lagi viral di parodiin ma konten kreator tiktok." Timpal jennie menjelaskan jungkook yang kebingungan.
" Hahh, kirain cowok" ucap jungkook lega, menaiki ranjang dengan menaruh kepalanya di paha lisa memeluk dan membenamkan wajah diperut lisa.
"Kalo cowok mau lo apain kook?." Tanya Jin.
" Bunuh paling." Jawab jungkook santai.
"Ish ga boleh, masa main bunuh-bunuh aja." Timpal lisa, mengusap lembut rambut Jungkook.
Pencet "BINTANGNYA" yang banyak biar cepet up, sepadan gitohh my lope.
Vote and comment
Sorry fot typo
Happy reading!!🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive My Husband{LK} hiatus
RandomBudayakan Follow sebelum membaca, oghey👍 Follow ig juga boleh lho Penasaran? Langsung baca eit jan lupa pencet BINTANGnya!!. JANGAN JADI PLAGIATHOR!!