8

17.1K 792 18
                                    

Selama diperjalanan Lisa terus saja mengoceh karena menurutnya Jungkook sangat lambat mengendarai mobil.

"Oppa cepatlah nanti mereka kelaparan"

"Oppa bawa mobilnya lambat sekali"

"Tidak oppa sudah cepat"ucap Jungkook sembari menahan tawa.Ia ingin tau bagaimana Lisa merayu dirinya.

"Oppa bisa serius tidak?

"Masak oppa kalah sama mobil lainnya lisa hitung sudah 7 mobil yang menyalip"

"Bisa"ucap Jungkook sambil menampilkan tampang seriusnya dan badan tegapnya.

Lisa menganggukkan kepalanya,Jungkook berusaha menahan tawanya ia tau calon istrinya itu benar-benar polos.

"Oppa cepatlah sedikit saja"

"Oke oppa mau tapi ada syaratnya cium oppa"ucap Jungkook sambil menepikan mobilnya.

Lisa mengangguk dan mendekatkan wajahnya siap untuk mencium Jungkook.

Cupp

Saat lisa akan menyudahi ciumannya,Jungkook menahan pinggang ramping lisa dan melumat bibir plum lisa.Jungkook semakin merapatkan tubuhnya saat lisa sudah membalas ciumanya.

Mereka berciuman sangat lama sampai lisa kehabisa oksigen,dan Jungkook akhirnya melepas cumbuan mereka.

Jungkook tersenyum sambil mengusap salifa yang ada dibibir lisa.Sekarang Lisa mengerti bagaimana cara merayu Jungkook yaitu memberinya kecupan.

"Oke sekarang kita akan cepat"

"Yeay,les't go"

Sesampainya didrom,ternyata Jin dan Jisso sudah sampai.Blackbangtan sudah menyelesaikan tugas dan mereka dari tadi menunggu kedatangan dua maknaenya.

"Yak,kenapa kalian lama sekali!!"ucap Jennie

"Iyya,kami sudah menunggu sangat lama"tambah Rosse yang diangguki Blackbangtan.

"Jangan salahin lisa,oppa yang membawa mobil sangat lambat"ucap lisa sambil menunjuk Jungkook.

"Marahhin aja eonnie gak papa lisa ikhlas"ucap lisa sambil tak lupa tampang polosnya.

"Hehehhe,gak papa lisa tapi jangan diulangi lagi"ucap jennie, sebenarnya tadi Jennie sudah mau memarahi tapi karna Jungkook melihatnya dengan tajam gagallah sudah.

"Sekarang kita mulai BBQ-nya"intrupsi Jisoo.

"Yeay"Blackbangtan

Blackpink(lisa)meracik bumbu dan memotong daging,bangtan memanggang daging(cuman sebagian tapi),sedangkan lisa tidak diperbolehkan Jungkook untuk membantu.

"Oppa lisa mau bantu boleh ya"ucap lisa sambil mengeluarkan puppy eyes andalanya.

"Enggak sayang kalau kamu kena pisau gimana,trus kalau kena alat pemanggang gimana,pokoknya enggak!!"ucap Jungkook

Bangtan yang melihat hanya menggelengkan kepalanya.Saat memohon terlintas ide dikepala lisa.

Cupp

Lisa mengecup bibir Jungkook,blackbangtan terkejut tak lupa matanya yang siap keluar.Sedangkan Jungkook terkejut lantas tersenyum.

"Sayang boleh ya"ucap lisa

"Oke tapi gak boleh sampai terluka"

"Yeay"

"Eonnie Lisa bantu potong sayuranya ya"

"Iya sama sekalian potong dagingnya lisa"ucap Jisso

Jungkook trus saja melihat gerak- gerik lisa.Sangat memilih sayur untuk pertama dipotong olehnya.Jungkook bangun dan menghampiri lisa.Lisa tersentak saat lengan kekar memeluknya dari belakang.

"Aishh,oppa duduk saja"

"Tidak mau"ucap Jungkook sambil menenggelamkan wajahnya diceruk leher lisa.

"Tapi lisa tidak bisa bergerak bebas oppa"

Bukannya melepas Jungkook malah mengeratkan pelukannya.Bangtan tersenyum senang karna Jungkook perlahan berubah ya walaupun hanya untuk lisa.

Bangtan POV

"Gw seneng liat Jungkook perhatian sama Lisa"ucap RM

"Iya gw juga seneng liatnya sekian lama akhirnya Jungkook bisa kaya dulu tapi buat lisa doang sih"sambung Jimin

"Lu semua jangan lupa sama musuh Jungkook itu banyak kita harus jaga lisa"ucap Suga tak lupa wajah datarnya

"Wahh,bang lu tadi ngomong banyak hebat momen langka"ucap V dengan wajah LOLnya yang lain hanya memutar bola mata jengah.

"Iya kita harus jaga lisa sampek lisa kenapa-napa tambah parah dah tu Jungkook"sambung J-hope yang dibalas anggukan Blackbangtan.

Bangtan POV end

"Makanan dah mantang"teriak Jennie yang langsung diserbu Bangtan.

"Sayang suapin"ucap jungkook

"Hmm,oppa mau makan pakai apa?"

"Makan berdua aja"ucap Jungkook

"Aaaaaaaa"

Jungkook sudah membuka siap membuka mulutnya tapi malah dimakan oleh lisa.

"Nyamm"

"Oh sekarang dah berani ya"ucap jungkook sambil menggilitik pinggang lisa.

"Hahhahaha sudah oppa haha"

Blackbangtan tersenyum melihat kemesraan Jungkook dan lisa.

"Ini aaaaa"intrupsi lisa

"Nyamm,enak oppa"ucap lisa yang dibalas anggukkan sang empu.

Akhirnya pesta BBQ pun selesai dengan penuh suka cita.Blackbangtan pun sudah mengantuk.

"Bangtan kalian tidur disini aja toh kamarnya masih banyak"ucap jisso

"Siap boss"ucap bangtan bersamaan

"Lisa tidur sama eonnie"ucap rosse saat lisa mau menjawab tertahan oleh jungkook

"Gak lisa tidur berdua sama gw"

"Ya kan sayang"

"Iya oppa"

"Yaudah lisa kamarnya masih sama kaya yang dulu ya"ucap jennie

"Iya eonnie"

Blackbangtan masuk kekamarnya masing-masing.

"Oppa gendong"ucap lisa sambil merentangkan tangannya.

Jungkook menggendong lisa ala brydal style.Sesampainya di kamar Jungkook meletakkan lisa dengan hati-hati karna sudah tertidur.Jungkook mengecup bibir lisa.Bibir plum milik lisa bagai candu baginya.Jungkook memeluk lisa tak lama kemudian ia ikut tenggelam ke alam mimpi.








Vote and comment guys

Sorry for typo

SalamistriV

Possessive My Husband{LK} hiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang