Sesampainya di drom Blackpink,Blackbangtan sibuk dengan kegiatanya masing-masing sampai mereka melupakan Maknaenya itu.
"Ahh kalian tidak asik sama seperti eomma dan appa yang sibuk sama kerjaan"ucap ketus lisa,Blackbangtan pun akhirnya menyadari ketidak nyamanan Maknaenya.
"Mianhae Lisa kami sangat sibuk sekarang"ucap Rosse yang diangguki Blackbangtan.
"Iya lisa ngerti tapi lisa bosen eonnie"ucap lisa sambil menundukkan kepalanya.
"Kan masih ada oppa Lisa mau pergi kemana oppa temani?"tanya Jungkook sambil tersenyum hangat.Blackbantang terkejut orang sedingin Jungkook bisa tersenyum hangat.
"Ahh Namsan tower oppa"ucap lisa sambil kegirangan yang dibalas anggukan oleh sang empu.
"Oppa eonnie Lisa pergi dulu ya Lisa mau jalan-jalan sama oppa Jungkook"pamit Lisa yang dibalas anggukan Blackbangtan
"Iya lisa hati-hati di sana,baju lisa biar bibi yang urus"Ucap Jisoo
"Nee,bye eonnie oppa"
"Akhirnya Jungkook bisa senyum lagi walaupun kalo ada lisa doang"ucap Jimin yang diangguki Blackbangtan
"Iyaa tapi Jungkook bisa lebih kejam dan dingin,kalau ada yang ngusik miliknya"sambung Suga
"Miliknya maksudnya Lisa?"tanya Rosse
"Iyaa dan kita juga harus jaga Lisa kalau Lisa kenapa-napa tambah parah dah tu Jungkook"sambung RM
"Tapi gw takut gimana kalau Jungkook gak bisa kontrol emosi kan kasian lisanya"JENNIE yang diangguki blackpink.
"Jungkook gak mungkin kasar sama Lisa tapi kalau sama yang ngusik Lisa bisa mati tu orang"sambung J-Hope yang diangguki Bangtan.
Disisi lain Jungkook membawa Lisa ke Namsan tower.
"Wahh indahnya"ucap lisa yang diangguki Jungkook
"Oppa itu untuk apa?"tanya Lisa sambil menunjuk ribuan gantungan kunci.
"Itu untuk sepasang kekasih yang menulis namanya agar mereka selalu bersama,Lisa mau?"
"Mau oppa tulis nama oppa sama Lisa"ucap lisa yang diangguki Sang empu.
"Yeay Lisa seneng oppa" lisa sambil menunjukka gummy smile andalannya dan itu mampu membuat jungkook terpesona.
"Oppa Lisa mau es krim"sambil menunjukkan puppy eyes andalannya.
"Ekh ahh iyya yuk makan es krim"
"Ahjumma es krim stroberry 1 dan cokelatnya 1"
"Nee tunggu sebentar"
"Ini nona es krimnya"
"Ahh gomawo ahjuma ini uangnya"
"Nee selamat menikmati"
"Ekhm es krimnya enak ya oppa"
"Iyya manis kayak Lisa"
"Hmm go gomawo oppa"ucap lisa sambil menundukkan kepala.
"Aigo lisa kau lucu sekali"
"Ah ya oppa kenapa oppa tidak sibuk sedangkan teman dan eonnie yang sangat sibuk dengan perusahaanya?"tanya Lisa
"Untuk Lisa oppa akan meluangkan waktu,untuk orang lain tidak akan"
"Hmm kenapa begitu?"
"Lisa mau tau alasanya?"tanya Jungkook yang diangguki sang empu.
"Karna oppa sayang Lisa"sambung jungkook yang membuat Lisa terpaku tak lupa semburat merah dipipinya.
Akhirnya aku up juga,maaf guys kalo lama soalnya kehabisan kata-kata wkwk maaf ya kalo pendek critanya:)
Sorry for typo
Vote and Comment guys
SalamistriV
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive My Husband{LK} hiatus
RandomBudayakan Follow sebelum membaca, oghey👍 Follow ig juga boleh lho Penasaran? Langsung baca eit jan lupa pencet BINTANGnya!!. JANGAN JADI PLAGIATHOR!!