21

12.1K 639 93
                                    

Dengan berat hati Jungkook berjalan kekamar mandi sekedar mencuci muka.

"Tunggu oppa,duduk"ucap jungkook dingin

"Nee,jangan lama-lama oppa"

"Hmm"

Jungkook masuk kamar mandi sambil menggerutu kesal. Ia tak terima lisa membangunkan laki-laki lain selain dirinya.

______________________________

Setelah 5mnt menunggu akhirnya Jungkook keluar juga.

"Ayo oppa,lisa sudah lapar"

"Hmm"

Jungkook berjalan lebih dulu meninggalkan lisa. Moodnya benar-benar hancur sekarang. Sampai tak sadar kelepasan mengacuhkan lisa. Manik lisa sudah berkaca-kaca. Ia tak bisa diacuhkan.

"Hiks"

Jungkook mematung tepat saat akan membuka pintu. Manik hitam jungkook sudah siap keluar. Ia lantas berbalik dan benar saja lisa sudah menangis. Dengan langkah besar Jungkook merengkuh tubuh lisa erat. Air mata lisa kelemahan Jungkook.

"Maaf sayang,oppa kelepasan tadi.Maaf maaf" ucap jungkook mengusap punggung lisa

Tangis lisa mereda ia mendongak menatap manik hitam jungkook. Jungkook yang ditatap pun salah tingkah.Bagaimana tidak? Hidung merah,pipi menggembung dan bambi indah yang masih berair.

"Menggemaskan"

Tidak tahan dengan wajah gemas lisa. Jungkook menghujani wajah lisa dengan kecupan dan berakhir melumat bibir jandunya itu.

Lisa menepuk pundak jungkook ia butuh oksigen. Sang empu pun melepas lumatannya. Dan menangkup wajah lisa mengusap sisa tangis sambil tersenyum.

"Jangan menangis lagi,oppa tidak bisa melihatmu menangis sayang dan maaf oppa kelepasan tadi" ucap jungkook dibalas anggukan lisa.

"Lisa juga minta maaf oppa,lisa buat oppa marah" ucap lisa menunduk.

"Ya sudah kita sarapan"

______________________________

Dimeja makan ortu jungkook dan blackbangtan sudah siap sarapan.

"Ngapain sih jungkook lama amat,udah laper nih" ucap jimin kesal.

"Ga usah bacod,tu mereka dah turun" ucap Rose yang melihat Lisa dan jungkook menuruni tangga.

"Anjir,kok jadi serem sih" batin blackbangtan saat jungkook menatap mereka dengan menyeringai.

"Na udah komplit,yuk sarapan" ucap Irene

"Sini piringmu"ucap Irene kepada Siwon sambil tersenyum.Siwon lantas memberikan piring nya dan Irene mengambilkan nasi dan lauk.

"gomawo,sayang"

Jungkook melihat keromantisan ortunya pun tersenyum tipis.

"Sini piring oppa" ucap lisa sambil tersenyum

"Ini sayang"

Jungkook memberikan piringnya kepada lisa.Lisa pun mengambilkan nasi dan lauk untuk jungkook dan untuk dirinya.

Blackbangtan pun sudah mengambil nasi dan lauknya sendiri.

_____________________________

Setelah selesai makan maid yang membereskan. Karena Siwon tidak memperbolehkan Irene kelelahan.

Dan mereka disibukkan dengan urusan masing-masing. Ada yang menonton tv,maen game dll.

"Oppa kita maen di taman yuk" ajak lisa antusias

"Ayo,tapi oppa ganti baju dulu hanya sebentar,tunggu oppa nee"

"Aaa,oppa lisa duluan ya nanti oppa nyusul yaaa" ucap lisa sambil menunjukan puppy eyes adalannya.

"Hah, ya sudah tapi jangan jauh-jauh nee" ucap jungkook yang dibalas anggukan lisa

Lisa berjalan ketaman sambil bersenandung ria. Menciumi bunga-bunga taman yang wangi. Lisa merentangkan tangan menikmati hembusan angin sambil tersenyum.

Sampai bambi indahnya melihat kardus yang dibalut kertas kado lucu.

"Wahh ada kado,tapi punya siapa ya" gumam lisa

"Hm,buka aja kali ya"

"Buka deh"

Lisa merobek balutan kertas kado dan membuka kardus. Ia berteriak takut saat melihat isi kardus. Badannya menggigil ketakutan.















Maaf guys baru up,sibuk cari sekolah nii.Doa in ya bisa keterima di sekolah yang aku mau. Aminnn.











Vote and Comment

Sorry for Typo

SalamistriV

Possessive My Husband{LK} hiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang