Jungkook mendengus sebal dan hanya bisa membalas pelukkan Lisa,sebenarnya Jungkook hanya tidak mau Lisa kelelahan.Dibalik kepolossan Lisa,Jungkook sudah tau bahwa Lisa perempuan keras kepala.
"Oke,sekarang kita bagi tugas"intrupsi Jisoo
"Rosse sama Jennie kalian berdua siappin alat makannya trus Bangtan kalian tata tempat BBQ nya sama dekkor taman belakang biar tambah nyaman,gue sama Jin belanja bahan-bahannya,ada yang mau nambah?"
"Lisa"
"Kok lisa gak disuruh sih eonnie kan lisa mau bantu juga"
Saat Jisoo mau menjawab tertahan karna instrupsi Jungkook.
"Kamu istirahat aja sayang biar yang lain yang kerja"
"Gak mau oppa masak lisa cuman duduk liattin kan gak enakk"
"Pokoknya lisa mau bantu."ucap lisa sambil bersedekap tak lupa wajah cemberutnya.Jungkook hanya bisa menghela nafas pasrah sembari menganggukkan kepalanya
"Lisa mau bantu apa?"tanya Jin
"Emm,lisa mau bantu beli bahan oppa"
"Oke,eonnie sama Jin oppa beli buah,makanan kecil,sama minuman.Lisa sama Jungkook beli daging sama sayurnya"titah Jisso yang diangguki Lisa dan Jungkook.
"Oke kita kerjain tugas masing-masing"ucap Jin yang dianggukki Blackbangtan
Mereka pun mengerjakan tugas mereka masing-masing.Sedangkan didalam mobil.
"Oppa kita mau ke beli sayur apa aja trus dagingnya beli yang banyak ya biar mereka puas trus seneng dehh"
"Iya sayang"ucap jungkook sambil terkekeh,Jungkook suka lisa mengoceh pajang menurutnya Lisa sangat menggemaskan.
"Kita mau beli di supermarket mana oppa"
"Oppa kenapa berhenti?"tanya lisa,bukannya menjawab Jungkook malah tersenyum dan terus memperhatikan bibir plum Lisa.
"Op-oppa"ucap lisa sambil memundurkan kepalanya karna wajah Jungkook semakin dekat dengan wajah lisa.
"Op-ppa kita har-mmphm"ucap lisa terhenti, Jungkook mencium bibir plum lisa.Semakin lama Jungkook melumat bibir pink milik lisa.Lisa masih pada mode terkejutnya.Jungkook melumat bibir Lisa dengan lembut dan akhirnya lisa membalas lumatan sambil memejamkan mata.Disela berciuman Jungkook terseyum dan semakin merapatkan jarak keduanya.
"Mphmm"lenguh lisa sambil menepuk pundak Jungkook.
Akhirnya Jungkook melepaskan lumattanya ia tau lisa sudah kehabisan oksigen.Jungkook terkekeh melihat lisa meraup oksigen sambil tersengal-sengal.
Cupp
Jungkook terkekeh melihat pipi lisa memerah.
"Op-oppa kau mengambil first kiss-ku"ucap lisa sambil menunduk
"Kenapa menunduk sayang,apa kau keberatan aku mengambilnya"
"Tidak oppa hanya saja aku terkejut karna itu kali pertama aku berciuman,toh oppa akan menjadi suamiku nantinya"ucap lisa sambil mengangkat kepalanya dan tersenyum.
Mendengar jawaban dari lisa jantung Jungkook berdebar,hatinya pun ikut menghangat.Jungkook langsung memeluk lisa erat.
"Oppa sekarang kita beli bahannya kasian yang lain pasti menunggu"
"Iya sayang"
Diperjalanan Jungkook terus saja menggenggam tangan lisa tak lupa senyum menawanya.Sesampainya di supermarket Jungkook membukakan pintu untuk lisa.
" silahkan turun nyonya jeon"
"Terimakasih sayang"jawab lisa
Jungkook mematung mendengar panggilan sayang dari lisa tak lupa semburat merah dipipinya.Jungkook tersenyum dan merangkul pinggang lisa possessive.Jungkook terus tersenyum melihat bagaimana calon istrinya itu memilih bahan-bahan, menurutnya wajah serius lisa sangat cantik.Merasa kasian Jungkook mengambil alih keranjang yang dibawa lisa
"Sini oppa yang bawakan""Ahh trimakasih oppa"
Setelah setengah jam mereka memilih bahan,akhirnya mereka memutuskan untuk pulang.Disisi lain
"Jin menurut lo Jungkook berubah gak sik"tanya Jisoo
"Hooh Jungkook berubah banyak kalau gw liat,belum pernah dia respect sama orang yang baru dia kenal apa lagi perempuan"
"Dan kalau gw liat perubahanya itu semenjak ada lisa"
"Kayaknya Jungkook bener- bener cinta sama lisa deh Jin"
" iya,lu tau kan Jungkook dingin banget sama orang dan baru kali ini jungkook bisa senyum"
"Semoga aja hubungan mereka langgeng terus gak ada masalah sedikit pun"ucap Jisoo
"Amin,eh udah semua kan yuk pulang"
Oke,guys disini mereka belanjanya beda tempat ya.
Sampe disini dulu author capek ngetik.hehehe
Sorry for typo
Vote and comment guys
SalamistriV
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive My Husband{LK} hiatus
RandomBudayakan Follow sebelum membaca, oghey👍 Follow ig juga boleh lho Penasaran? Langsung baca eit jan lupa pencet BINTANGnya!!. JANGAN JADI PLAGIATHOR!!