6

19.8K 915 44
                                    

Jungkook terkekeh melihat  semburat merah dipipi Lisa,ia semakin yakin bahwa Lisa akan jatuh kepelukanya dan menjadi wanita kedua yang ia cintai setelah eommanya.

                      
"Hey,sampai kapan lisa menunduk terus apa oppa salah bicara."ucap Jungkook sambil pura-pura sedih.

"Tidak oppa,hanya saja jantung Lisa berdetak lebih cepat dan wajah lisa memanas dan lisa hanya menutupinya saja."ucap lisa sambil mengangkat kepalanya.

"Aigo,lisa~yaa kau sungguh menggemaskan."Jungkook sambil terkekeh

"Lisa memang menggemaskan,lisa tau itu."

"Lisa oppa cinta dan sayang sama lisa kali pertama kita bertemu, oppa ingin lisa menjadi eomma dari anak kita nantinya menikahlah denganku Lisa."

"Oppa kita belum kenal lebih dekat dan lisa percaya kalau oppa cinta dan sayang sama lisa,lisa mau oppa tunjukkan cinta oppa ke lisa dan buat lisa cinta oppa  lisa mau menjadi eomma dari anak kita kelak."ucap lisa sambil menunjukkan senyum manisnya

"Iya lisa,tapi lisa harus janji jangan tinggalin oppa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Iya lisa,tapi lisa harus janji jangan tinggalin oppa."

"Iya lisa janji"

"Berarti sekarang lisa jadi pacar oppa"ucap Jungkook yang dibalas anggukan sang empu.Jungkook langsung menghampiri lisa dan memeluk lisa dengan erat yang dibalas pelukan hangat oleh lisa.

"Sekarang oppa panggil lisa chaggi ahh tidak itu terlalu kekanakan emm bagaimana kalau sayang saja lisa mau kan"

"Iya lisa mau oppa"

"Sayang sekarang kita pulang,calon istriku tidak boleh kelelahan"ucap jungkook yang diangguki lisa

Didrom blackpink meraka sudah membereskan pekerjaan mereka masing-masing.

"Eh kita bikin pesta BBQ yuk udah lama kita gak bakar-bakar bareng"ajak Rosse

"Iya sekaligus buat rayain kepulangan lisa"sambung Jennie

"Kalian setuju gak"tanya Jisso

"Kita ngikut aja sih toh udah lama juga kita gak kumpul bareng"J-hope yang diangguki bangtan(jungkook)

" oke kita bagi tugas"ucap jisso bareng kedatangan Lizkook

"Tugas apa"tanya lisa

"Nah pas banget,kita mau pesta BBQ lisa ikut ya"Rosse

"Wahh lisa mau ikut"ucap lisa yang langsung dibantah Jungkook

"Gakk,sayang sekarang kamu tidur ya pasti capek kan"

"Tapi lisa mau ikut oppa"ucap lisa sambil menunjukan puppy eyes andalanya.

"Gak sekali aku bilang enggak ya enggak sayang"ucap jungkook sambil memalingkan wajahnya karna tidak tahan dengan wajah imut lisa.

Sedangkan Blackbangtan bingung kenapa jungkook sangat possessive terhadap lisa.

"Kook gak seharusnya lo larang lisa,kita cuman rayain ditaman belakang kok,toh juga lisa bukan siapa-siapa lo"ucap Jennie sinis

"Lisa pacar gw sekaligus calon istri gw mau apa lo"sergah Jungkook penuh penekanan dan itu membuat Blackbangtan terkejut.

"Oppaaa lisa mau ikut nanti kalau lisa capek lisa tidur dehh janji"ucap polos lisa sambil mengacungkan kelingkingnya tak lupa puppy eyes andalanya dan itu membuat Jungkook luluh.

"Okee tapi harus janji ya"

"Yeay makasih oppa"ucap lisa sambil memeluk Jungkook

























Akhirnya aku up juga,cerita ini bakal hiatus sementara waktu sampai aku selesai PAS.

Fighting buat PAS kalian juga.hehehehe

Sorry for typo

Vote and comment


SalamistriV

Possessive My Husband{LK} hiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang