Sedari tadi Ny.Jeon terus saja mencium wajah lisa,kadang juga diam-diam mengambil gambar Lisa yang masih nyenyak bermimpi.Sedangkan Blackbangtan sudah pergi ke perusahaan mereka masing-masing.
"Astaga anak siapa ini?manis sekali"ucap Ny.Jeon sambil mencium pipi Lisa berkali-kali.
Cklekk
(Suara pintu terbuka)"Yakkk!!-eomma berhenti mencium istriku!!"ucap seorang namja yang telanjang dada dan hanya memakai handuk,ya siapa lagi kalau bukan Jeon Jungkook.
"Yakk!!-kau membuatku kaget Jungkook!!"ucap Ny.Jeon kesal.
"Cepat pakai bajumu,kau mengganggu mencium gadis manis ini"
"Eomma berhentii!!"teriak Jungkook saat Ny.Jeon akan mencium lisa lagi.
"Yang boleh mencium istriku hanya aku"
"Yakk- menikah saja belum sudah mengklaim dia istrimu"
"Memang dia akan jadi istriku"
Eunghhh
Perdebatan ibu dan anak itu terhenti saat mereka mendengar lenguhan Lisa.
"Sayang kau sudah bangun,ada yang kau inginkan atau ada yang sakit"ucap Jungkook sambil membolak-balik tubuh lisa khawatir.
"Iya gadis manis apa yang kau rasakan sekarang hmm"ucap Ny.Jeon
"Tidak ada oppa,tante hanya lisa sedikit pusing dan masih takut"ucap lisa sambil menundukkan kepalanya.
"Hei kenapa menunduk sayang"ucap Jungkook sambil mengangkat dagu lisa.
"Gadis manis tak perlu takut eomma akan memukul mereka yang berani menggangku calon mantuku"
"Dan jangan panggil aku tante,panggil aku eomma gadis manis"
"Terimakasih eomma,oppa karena lisa sudah tidak merasa takut lagi"ucap lisa sambil tersenyum manis.
Melihat senyum manis lisa jungkook langsung memeluk lisa dan mencium seluruh inci wajah lisa tanpa terkecualian.
"Sudah Jungkook kau membuat menantuku susah bernafas"ucap Ny.Jeon sambil menarik Jungkook.
"Jungkook cepat pakai bajumu!!"
"Tidak mau eomma nanti saja!"
"Oppa lebih baik oppa pakai baju ya badan oppa dingin"ucap lisa sambil mengusap wajah Jungkook
Jungkook memejamkan matanya,merasakan usapan lembut kekasihnya.
"Oke oppa pakai baju,tapi ada satu syarat"ucap jungkook sambil menunjuk bibirnya minta dikecup lisa.
"Yakk- Jungkook masih ada eomma disini,cepat pakai bajumu"ucap Ny.Jeon
"Ck"decak jungkook langsung berdiri dan masuk ruang ganti miliknya.
Lisa hanya terkekeh melihat wajah Jungkook yang ditekuk.
"astaga cantik sekali menantuku jika tertawa"
"Oh,iya siapa orang tuamu gadis manis?"tanya Ny.Jeon
"Appa Jinyoung dan eomma crystal"
"Astaga!! Jadi kau anak dari Jinyoung manoban sama crystal manoban"ucap Ny.jeon dengan made terkejutnya."Nee,eomma"
"Kau tau,aku dan ibumu sudah berteman sejak SMP dan ibumu juga sering menceritakanmu"
"Benarkah eomma?"
"Iya gadis manis,apa aku terlihat berusaha menipumu"
Ckellkk
"Kalian sedang membicarakan apa?"tanya Jungkook
Maaf part gak nyambungnya guys wkwk moga suka dan makasih buat 9k lebihnya.Author seneng bgt tunggu kelanjutannya guys.
Vote and commend guys
Sorry for typo
SalamistriV
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive My Husband{LK} hiatus
RandomBudayakan Follow sebelum membaca, oghey👍 Follow ig juga boleh lho Penasaran? Langsung baca eit jan lupa pencet BINTANGnya!!. JANGAN JADI PLAGIATHOR!!