13

14K 738 23
                                    

Mereka berdua langsung melihat ke arah Jungkook.

"Dasar kepo!!"ucap Nyo.Jeon dan Lisa hanya tersenyum manis.

"Aishh,eomma pokoknya tidak ada yang dirahasiakan dari ku!!"ucap Jungkook dingin

Nyo.Jeon yang tadinya hanya ingin mengerjai Jungkook melihat raut wajah Jungkook yang sudah datar pupuslah sudah.

"Heheh,tidak Jungkook kami hanya membicarakan Eomma dan Eomma lisa bersahabat dari SMP"ucap Nyo.Jeon dengan tersenyum kecut.

"Benar sayang?"tanya Jungkook sambil berjalan menaikki ranjang dan memeluk lisa erat dan lisa yang dipeluk hanya tersenyum dan membalas pelukan Jungkook.

"Iya oppa"ucap lisa sambil mengusap lembut jungkook.

Nyo.Jeon yang melihat Jungkook sudah berubah karena lisa tersenyum haru.Akhirnya Jungkook bisa seperti dulu lagi.

"Eomma kenapa menangis"tanya lisa

"Ahh,eomma hanya terharu sayang akhirnya jungkook bisa seperti dulu lagi ya walaupun itu hanya untukmu"ucap Nyo.Jeon sambil mengusap liquit yang keluar dari matanya.

"Eomma ada kabar bagus untuk kalian berdua"ucap Nyo.Jeon

"Apa eomma?"tanya lisa

"Sebenarnya kami dari dulu memang sudah merencanakan akan melakukan pertunangan kalian dari dulu"ucap Nyo.Jeon yang langsung membuat Jungkook bangun.

"Kapan eomma?langsung menikah saja"ucap jungkook

"Jadi maksud eomma kedua orang tua ku dan eomma sudah merencanakan kami untuk menikah"ucap lisa

"Benar gadis manis,karena kami sangat berteman erat jadi dulu kami berempat merencanakan ini dan ternyata kalian malah sudah bertemu"

"Sayang kita langsung menikah saja ya"ucap Jungkook sambil memeluk lisa tak lupa puppy eyes nya.

"Yakk~Jungkook dasar tidak tau maluu!!,tunangan dulu baru menikah"ucap Nyo.Jeon lisa hanya terkekeh

"Iya oppa kita tunangan dulu ya"pinta lisa sambil menunjukan gummy smile handalannya.

Jungkook yang melihat itu terpesona dan mencubit pipi lisa gemas.

"Iya sayang"

"Ya sudah eomma keluar dulu kalian mengabaikan eomma hmph"ucap Nyo.Jeon sambil pura-pura marah.

Lisa yang melihat tingkah kekanakan Nyo.Jeon hanya terkekeh lucu dan Jungkook terus memandangi wajah cantik lisa.
















Oke guys,maafkan author yang lama updatenya.wkwkwk
Jangan lupa pencet ★ guys
Sekian dan maaf pendek




Vote and comment guys

SalamIstriV

Possessive My Husband{LK} hiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang