Warning 18+
"Tidak sayang, mereka tidak benci lisa yang mereka benci itu oppa" ucap Jungkook sendu
"Oppa mohon jangan pernah tinggalkan oppa,jangan merasa bahwa lisa terancam didekat oppa"
Irene dan Blackbangtan meninggalkan mereka berdua dikamar. Mereka atau ada yang akan jungkook bicarakan dengan lisa.
Jungkook menggenggam lembut tangan lisa. Menatap dalam manik coklat lisa. Seakan tau dengan maksud jungkook, lisa merubah posisi menghadap jungkook.
"Kejadian ini baru secuil teror yang akan kau dapat maupun oppa sendiri lisa"
"Oppa"ucap lisa sambil mengusap lembut rahang tegas Jungkook
"lisa tidak pernah ada niatan meninggalkan oppa sedikutpun, dan untuk teror dari musuh oppa kita lewati bersama ya,terus genggam tangan lisa,bisa?"
Hati jungkook menghangat mendengar perkataan lisa ditambah senyum manis gadisnya itu. Jungkook menarik lisa mendekap tubuhnya hangat. Tangan lisa terulur mengusap hangat punggung jungkook. Lisa tau Jungkook sangat mencintainya,tampak jelas gurat kecemasan diwajah jungkook. Jungkook mendorong perlahan tubuh lisa hingga ia diatas dengan posisi masih berpelukan.
Jungkook menatap dalam manik coklat milik lisa. Membelai lebut rahang lisa, lisa tersenyum sangat manis. Jungkook perlahan mendekatkan wajah dan....
"Aku mencintaimu lisa"
"Ehmm.."
Belum sempat menjawab jungkook sudah membungkam bibir lisa dengan bibirnya. Lisa belum membalas lumatan jungkook karena masih dalam mode terkejut, namun perlahan terbuai dan membalas lumatan jungkook.
"Akhh..."
Jungkook sengaja menggigit bibir lisa karena lisa tidak memberikan akses agar lidah jungkook bisa membelit lidah lisa. Jungkook melingkarkan 1 tanganya dipinggang,mengunci pergerakan gadisnya. Sedangkan tangannya sebelah untuk menahan tengkuk lisa.
Lisa memukul dada jungkook karna ia juga butuh oksigen. Jungkook melepas ciumannya dan menyatukan kening mereka berdua. Jungkook gemas melihat lisa mukanya merah sambil meraup oksigen seakan takut kehabisan.
"Aku mencintaimu sangat" ucap jungkook
"Lisa juga sayang oppa" jawab lisa
"Cintanya tidak?" Tanya Jungkook
"Hah"
"Masa cuman sayang doang kamu gak cinta oppa?"
"Tidak" ucap lisa sambil menahan tawa , ya dia sengaja berbohong.
Dengan wajah datar jungkook berniat bangun dari tubuh lisa. Tapi belom sempat bangun lisa sudah mengalungkan tangannya menahan jungkook.
"Lisa juga mencintai oppa sangat" ucap lisa sambil tertawa.
"Yakk, kau mengerjai oppa!, Rasakan ini" ucap jungkook sambil menggelitik pinggang lisa.
"Ahhhhahahahahha, maaf oppa haahhaha"
Siapa yang nunggungin? Wkwk maaf ya baru up. Maaf juga part dikit. Bye guys mo daring
Vote and comment
Sorry for typo
SalamistriV
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive My Husband{LK} hiatus
CasualeBudayakan Follow sebelum membaca, oghey👍 Follow ig juga boleh lho Penasaran? Langsung baca eit jan lupa pencet BINTANGnya!!. JANGAN JADI PLAGIATHOR!!