22

10.7K 651 55
                                    

"Aaaaaaa!!"

Jerit lisa ketakutan tubuhnya menggigil hehatt. Meringkuk menangis ketakutan.

Sedangkan blackbangtan yang sedang rebahan santuy menikmati cemilan. Langsung saling tatap. Berbeda dengan Jungkook ia langsung kalangkabut berlari menuju taman.

"Jungkook!" Panggil Irene

Jungkook menghiraukan panggilan Irene. LISA gadis itu pusat pikiran Jungkook. Ia takut terjadi hal yang paling ia benci.

"Sayangg!"

"Lisaa!"

Jungkook berlari mengelilingi taman. Kakinya lemas setelah melihat keadaan lisa. Bagaimana tidak? Lisa menangis meringkut menutup kedua telinganya sambil memejamkan mata erat.

Jungkook langsung berlari sekuat tenaga menghampiri lisa. Ia memeluk tubuh lisa erat.

 Ia memeluk tubuh lisa erat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sayang lisa"

"Hiks,pergii!!"ucap lisa sambil mendorong tubuh jungkook.

"Hey,lihat-lihat ini oppa sayang"ucap jungkook sambil menangkup wajah lisa.

Lisa membuka matanya melihat pasti bahwa itu benar-benar jungkook. Lisa menabrakkan tubuhnya memeluk jungkook erat.

"Hiks,op-oppa"

Jungkook membalas pelukan erat sambil mengelus rambut menenangkan lisa yang masih sangat ketakutan.

Blackbangtan berlari menghampiri mereka berdua. Titik fokus mereka tertuju pada kotak kerdus yang penuh dengan darah. Blackpink membekap mulut mereka,terkejut. Bagaimana tidak? Isi kotak kerdus itu seekor kucing dengan kepala yang sudah terlepas dari badannya ditemani secarik kertas penuh darah. Suga mengambil secarik kertas itu dan membaca pesan yang tertera di kertas.

"I'M GONNA KILL YOU LISA!!"

Mendengar itu Jungkook menggeram marah. Beraninya mengusik miliknya. Ia bersumpah akan membunuh orang yang mengusik Lisa.

"Kook mending bawa lisa kedalem,kasian ketakutan dia" ucap Jisoo yang diangguki yang lain.

Jungkook langsung menggendong lisa ala brydal style. Irene terkejut melihat jungkook menggendong lisa membawa gadis itu kekamar. Dengan muka merah padam menahan amarah. Irene langsung menghampiri Blackbangtan meminta penjelasan.

"Biar gw aja yang jelasin,mending kalian awasin jungkook takut dia gegabah" ucap jennie yang diangguki yang lain.

"Jadi gini tan, ada sekotak kardus dibungkus kertas kado lucu tapi isinya jauh dari kata lucu tan" ucap jennie

"Hah? Coba jelasin ke tante to the point jen" ucap Irene tak sabaran

"Kotak kardus itu isinya bangkai kucing yang kepalanya putus tan trus ada kertas tulisanya mau bunuh lisa,seakan-akan kucing itu lisa dan kucing itu hewan favorit lisa tan"ucap jennie

Irene mengbekap mulutnya terkejut. Ia amat terkejut. Lisa gadis manis,polos,lugu mendapat ancaman pembunuhan. Ia bisa merasakan bagaimana takutnya lisa. Irene langsung berlari menuju kamar jungkook.

"Nah kan ditinggal gw"ucap jennie ikut menyusul irene.

Sedangkan dikamar jungkook. Jungkook membaringkan lisa dikasur. Ia mengelus kepala lisa sambil menggenggam tangan lisa.

"Gadis manis ini minum dulu" ucap Irene sambil memberikan air putih hangat.
Jungkook dengan cekatan membantu lisa bangun.

"Gimana udah enakan?" Tanya Jin dibalas anggukan lisa.

"Lisa punya salah apa? Mereka benci lisa ya oppa?"tanya lisa sambil menahan tangis.

Jungkook mendengar pertanyaan lisa mematung ia sakit hati. Bukan lisa yang dibenci tapi jungkook. Musuh Jungkook menjadikan lisa sasaran mereka. Mereka tau Lisa kelemahan Jungkook. Jungkook tidak mau lisa pergi dari hidupnya. Tapi Lisa akan sangat terancam jika dekat dengan Jungkook. Jungkook bersumpah akan menjaga lisa dan tak akan melepaskan lisa.



  SELAMAT HARI RAYA I'DUL ADHAA✨










AKHIRNYA UPDATEEE!!! wkwk MAAF BUAT READERS tercinta udah pada nunggu gw up tapi gw gak update🤣. Gak tau gw kemarin" tu gak mood bgtt buka wp gak tau kenapa dan akhirnya karna dapet pencerahan akhirnya gw UPDATEE yeyy🤣 (jan jadi siders)







Vote and komen

Sorry for typo

SalamistriV

Possessive My Husband{LK} hiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang