17

12.1K 632 30
                                    

Malam yang ditunggu pun tiba.Acara pertunangan Putra Jeon's crops dan Manoban's crops.Keluarga terkaya no 1 dan 2 diKorea itupun menjadi perbincangan hangat dan trending disemua media sosial.

Pertunangan mereka digelar di gedung milik keluarga Jungkook. Gedung yang mewah dan megah kini penuh dengan orang-orang penting,Kerabat terdekat Lisa maupun Jungkook,eonniedeul dan hyungdeul,dan penuh dengan pria berbadan besar yang berjaga-jaga disana.

Blackbangtan POV

"Astaga,perasaan yang tunangan lisa sama jungkook kenapa gue yang deg-degan ya"ucap Jisoo sambil memainkan tangannya.

"Hooh gw juga"ucap jennie yang dianggu rose.

"Lebay kalian,gini aja udah deg-degan gimana nanti kalau mereka nikah pingsan paling kalian"ucap Jimin

"Heh lisa itu udah gue anggep adik gue ya jelas deg-degan lah,emang lo enggak dari tadi aja clengak clinguk!"sergah Rose

"Y-yya juga sih" ucap jimin sambil menggaruk tengkuknya.

"Yeuuy"

"Ehh gue penasaran gimana lisa nanti ya,pasti cantik" ucap V

" ya iyalah" sahut blackbangtan

Dari tadi Rm,Jin dan Suga menghiraukan perdebatan blackbangtan. Mereka hanya fokus kepada musuh Jungkook yang kapan saja bisa nekat.

"Kalian kenapa sih dari tadi diem mulu?"tanya jennie

"Brsk" ucap Suga

"Hah,nyebelin banget sih lu" ucap Jennie

"Kita lagi ngawasin musuh Jungkook" jawab Jin

"Musuh ap-" ucap jennie terpotong MC

Blackbangtan POV end

"Para hadirin acara yang ditunggu-tunggu akan segera dimulai mohon untuk duduk dimeja masing- masing" Ucap MC lewat mic

Dialtar Jungkook menunggu kedatangan lisa bersama Siwon(Tn.Jeon). Ia terus mengelus pahanya.Siwon yang mengerti jika anak semata wayangnya itu gelisah ia menupuk pundak Jungkook.

"Appa tau kau gelisah"ucap Siwon

" Tidak akan terjadi apa-apa Jungkook appa sudah mempersiapkannya dengan matang"

"Semoga yang dikatakan appa benar"

"Lihat calon istrimu" ucap Siwon sambil membalikkan tubuh Jungkook.

Jungkook mematung ia terpesona melihat lisa sangat cantik mengenakan dress peach dengan rambut yang diikat dan make up yang natural. Lisa tersenyum melihat Jungkook.

Jinyoung(Tn.Manoban) menyerahkan lisa kepada Jungkook.

"Appa percaya padamu Jungkook"ucap Jinyoung sambil mengelus punggung Jungkook.

"Terimakasih appa"

Siwon dan Jinyoung turun dari altar dan bergabung dengan Irene dan Crystal yang sedari tadi menitikan air mata terharu.

"Lisa will you marry me?" Ucap Jungkook sambil menggenggam tangan lisa.

"Yes,I will" ucap lisa

Riuh tepuk tangan dan ucapan selamat memenuhi malam pertunangan mereka berdua.

Jungkook memasangkan cincin dijari manis lisa pertanda Jika lisa akan seutuhnya menjadi miliknya.

Jungkook langsung memeluk lisa erat.Lisa pun membalas pelukan Jungkook.

"Kau cantik sekali malam ini sayang"bisik Jungkook tepat di telingan Lisa.

"Oppa juga sangat tampan malam ini" balas lisa.

Jungkook tersenyum dan merenggangkan pelukannya.

"Akhirnya puncak acara yang ditunggu selesai juga" ucap J-hope yang diangguki member lainnya.

"Selamat lily, eonnie bahagia sekali kau tunangan dengan jungkook" ucap jisoo sambil memeluk lisa.

"Kkk~ terimakasih eonnie" ucap lisa sambil membalas pelukan Jisoo

Blackbangtan pun bergantian mengucapkan selamat untuk mereka berdua.

"Makasih hyung udah bantu gue" ucap Jungkook

"Sama-sama kook kita juga seneng akhirnya lu tunangan juga ya walaupun lu nyalip gue" ucap jin yang diangguki bangtan

Acara pertunangan mereka akhirnya lancar dan tidak ada yang mengusik acara.Karena penjagaan yang ketat dan rencana yang matang. Sulit untuk digagalkan musuh Jungkook.

Semoga mereka aman dan bahagia karena musuh tidak pernah berhenti untuk menghancurkan mereka.Entah kapan itu akan terjadi.


























Karna kemarin aku ada janji buat up sekarang aku upp lagii nihh,wkwk enjoy guys











Vote and Comment

Sorry for Typo

SalamistriV

Possessive My Husband{LK} hiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang