Setelah selesai sarapan Lisa pamit pulang.Ya walaupun sulit mendapat izin dari calon suami possessivenya itu.
"Oppa,eomma Lisa pamit pulang ya"ucap lisa.
"Hah"kaget Irene(ny.jeon)dan Jungkook
"Loh kenapa pulang gadis manis?"ucap Irene(ny.jeon)
"Lisa ma-"ucap lisa
Belum selesai lisa menjelaskan Jungkook sudah memotong ucapan lisa dengan menatap lisa tajam.
"Tidak.boleh.pulang! Lisa"ucap jungkook penuh penekanan.
"Astaga jungkook dengar dulu"ucap Irene sebal
Jungkook tidak menanggapi ucapan Irene(ny.jeon)ia langsung memeluk lisa erat.
"Tidak boleh pulang"lirih jungkook mendekap lisa
Lisa tersentak saat tiba-tiba Jungkook memeluknya.Ia membalas pelukan jungkook sambil mengelus surai hitam Jungkook.
"Oppa Lisa pulang dulu,kan lisa juga harus mempersiapkan diri oppa katanya mau nikah sama lisa"ucap lisa lembut sambil menatap Irene sayu.
"Kan disini juga bisa,tinggal beli baju saja tidak harus pulang kan?"ucap jungkook menenggelamkan wajahya di ceruk leher lisa.
Lisa menatap Irene dan mengisyaratkan untuk membantunya.Seakan mengerti yang dimaksud menantunya itu.Irene mengangguk kan kepalanya dan tersenyum.
"Jungkook biarkan lisa pulang ia juga punya hak untuk itu"ucap Irene
Mendengar itu Jungkook merenggangkan dekapannya dan menatap lisa.
"Ya oppa lisa pulang dulu ya,kan lisa juga harus mengabari eomma appa lisa,eonnideul juga sebentar saja"ucap lisa sambil menunjukan puppy eyes andalannya.
Jungkook yang gemas melihat wajah lucu lisa langsung mecubit pipi lisa dan berkali-kali mengecup pipi cubby lisa.
" ya oppa ijinkan tapi hanya sebentar kabari oppa kalau sudah"ucap jungkook
"Hmm"
Lisa tersenyum menatap Irene dan mengacungkan jempolnya.Irene tertawa melihat lisa. Manis sekali menantunya itu.
" ya sudah oppa antar"
"Tidak perlu oppa,lisa bisa pulang sendiri"
"Oppa tidak suka dibantah lisa"
"Ya oppa"
"Eomma lisa pulang dulu ya" ucap lisa menghampiri Irene dan memeluknya.
"Iya sayang hati-hati"
Jungkook pun mengantar lisa pulang.
Eaaaaa masihh loo,wkwk
Sesampainya didepan drom blackpink.
"Oppa lisa keluar dulu,terimakasih"
Jungkook mencekal tangan lisa dan menarik cepat lisa alhasil tubuh mereka bertubrukan.Jungkook langsung menyambar bibir plum lisa. Melumatnya lembut bibir manis candunya itu.Lisa membalas lumatan jungkook.Jungkook tersenyum dan menekan tengkuk lisa untuk memperdalam cumbuan mereka.
"Ughh"lenguh lisa sambil memukul dada Jungkook.
Sungguh brutal tuan jeon,wkwk canda.
Mengerti jika lisa kehabisan nafas.Jungkook melepas candunya itu.Ia menyentuh bibir lisa yang membengkak dan mengelusnya.
"Sudah oppa lisa keluar ya"
"Iya nanti telfon oppa"
"Iya bye oppa"
Lisa berlari masuk kedalam drom.Melihat kekasihnya itu sudah masuk Jungkook bergegas pulang.
Bukan rumah tujuannya melainkan markas nya bersama Hyungdeulnya.
"Hallo,kumpul di markas sekarang ada yang mau gw omongin"ucap Jungkook kepada Jimin lewat telfon.
"Oke"jawab Jimin
Mendapat perintah dari Jungkook jimin lantas mengabari member bangtan lainya.
Sesampainya jungkook dimarkas ternyata member bangtan lebih dulu sampai.
"Tumben lu kook,ada apa?"tanya jin yang diangguki member lainnya
" gue sama lisa nanti malem mau tunangan"
"Hah seriuss!!"ucap bangtan bersamaan
"Iya"
"Dan tujuan gue ngajak kalian kesini buat kerahin anak buah kalian buat jaga di pertunangan gue nanti,gue yakin musuh gue bakal berulah lagi" ucap jungkook dingin
"Oke,trus rencana lo apa?"tanya suga
"Rencana gue"
Hiyaakk aku updateee nihh.wkwkwk
Maaf lelet up.Hmm karna besok gak ada kelas online besok insyaallah autor bakal up lagi. Ditunggu yaa.Vote and Comment
Sorry for Typo
SalamistriV
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive My Husband{LK} hiatus
RandomBudayakan Follow sebelum membaca, oghey👍 Follow ig juga boleh lho Penasaran? Langsung baca eit jan lupa pencet BINTANGnya!!. JANGAN JADI PLAGIATHOR!!