"Jika bibir ini berat menyapa dengan kata, biarlah rasa ini tersampaikan oleh doa"
☘☘☘
Saat Mila memasuki kamar Gara terlihat ia sedang berkutat dengan laptop hitamnya.
"Bang Gara"
"Emm"
Mila Hendak bertanya tapi ia urungkan, gadis itu berbaring di sofa abu sembari memainkan ponselnya, yang ternyata ada notif dari Stevan.
Stevan😈
Mila sayang❤.Gimana?
Stevan😈
Kamu gak perlu ngerasa
Istimewa lagi sekarang!Kenapaa?
Stevan😈
Karena kamu orang
Bukan nasi goreng😂Basi tau gak wkwk😂
Ngomong ngomong
aku mau cerita.Stevan😈
Tentang?Tetangga baru
Stevan😈
Kenapa emang?Aku tadi nyapa dia
aku senyum, tapi dia
malah diem aja sedihh😭Stevan😈
Kok bisa? 🤨Karena aku lupa
kalau pakei masker🤣Stevan terkekeh geli membaca balasan terakhir kekasihnya itu, Stevan akui bahwa Mila membuat suasana hatinya sedikit damai, tapi ia juga akui bahwa perasaannya tak sepenuhnya untuk Mila. Dan mungkin sama sekali tidak.
☘☘☘
Gara masih saja berkutat dengan laptopnya, ia menyorot adiknya yang terlelap di sofa. Gara memindahkan ke tempat tidur, saat itu juga Mila terbangun.
"Bang kenapa lo kuliahnya di Jakarta bukan di Madrid? " Tanya aMila sambil sesekali terpejam.
"Kenapa? "
"Gak papa"
"Terus kenapa lo SMA nya di sini juga? "
"Karena gua gak bisa jauh dari elo tau nggak? "
Gara langsung merengkuh tubuh adik mungilnya itu, baru aja kemarin rasanya ia melindungi Mila dari bully an di sekolah, baru saja kemarin Mila menangis minta permen kapas, dan rasanya juga baru saja kemarin Gara mendengar tangisan bayi adiknya. Tapi sekarang?.
Mila sudha tumbuh menjadi cewek cantik kan cerdas, Gara menyunggingkan senyum haru,namun setelah itu senyum Gara pudar. Cowok itu baru ingat bahwa masih ada rahasia besar yang sampai hari ini Mila belum tau.
"Umur lo berapa sekarang Mil? "
"16"
16 ya? Gara tersenyum kecut.
"Saat lo udah dewasa nanti cobalah menerima kenyataan yang bahwa saat ini belum lo ketahui"
Mila menyorot abangnya dengan tatapan penuh selidik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Estoy bien (Completed√)
Ficção Adolescente(Jangan lupa follow ya🥰) Mila Ersa Abraham, cewek cantik dengan sejuta kecerdasannya, ia juga termasuk salah satu putri sekolah. Banyak lelaki yang mencoba mendekatinya namun sayang ia mencintai orang yang pernah di sukainya di masa lalu. Dan yan...