; News

10.2K 1.3K 404
                                    

02.

Wonyoung baru saja menyelesaikan makan siangnya, lalu ia langsung membuka handphone dan dikejutkan dengan foto - foto dikantin tadi. benar foto - foto Haruto dan Jeongwoo.

"ANJRIT! KAPAL GUE. YANG GUE HAYALIN KAPAL HANTU TERNYATA BENERAN JADI! AAA YUJIN! GUE SENENG BANGET!" Teriak Wonyoung girang. Wonyoung itu tipe cewek fujoshi. sama dengan Yujin.

"HaloOoooo!" Jeongwoo datang dengan segelas juice nanas dan dessert box ditanganya. lalu ia mengambil tempat duduk dimana tasnya berada.

"J-jeongwoo?!" Wonyoung yang melihat Jeongwoo langsung bergegas duduk disebelah Jeongwoo. raut wajahnya tampak sangat bahagia. Jeongwoo memiringkan kepalanya sedikit, dia bingung apa yang terjadi pada temanya ini? "Iya?"

"I-ini tadi beneran?" tanya Wonyoung sambil menunjukan sebuah foto yang berada dihandphonenya.

Lalu Jeongwoo langsung terkejut karena itu adalah foto dirinya dan Haruto tadi. tunggu, kenapa bisa mendadak viral di instagram? ah iya, Jeongwoo lupa kalo Haruto itu banyak penggemarnya. dan Haruto juga populer di sekolah ini.

Dan ditambah, SMA ini mempunyai akun media sosial tersendiri.

"I-itu tadi nggak sengaja woni." ucap Jeongwoo.

"Sengaja juga gapapa. gue seneng kok." jelas Wonyoung, sedari tadi Wonyoung senyum - senyum tidak jelas. mungkin karena foto tadi.

Jeongwoo mendelik kesal, "I-ih apaan si lo won. kok malah dukung gue ama si fakboi." kesal Jeongwoo. "Kalian cocok. asli, aduh keknya pipi gue merah. gue mau ke kamar mandi dulu ya. jangan lupa.. lo sama Haruto harus lebih deket oke. bye jeonguu~" ucap Wonyoung sambil meninggalkan kelas.

"Aduh, kok jadi panjang si! keseeeeel."

-

"Bro, bro, bro! lo jadian apa Jeongwoo?" Yoonbin bertanya pada Haruto yang sedang menghisap rokok. Haruto melotot kaget, "Apaan? kagak lah anjinc! gue lurus ya bin." elak Haruto.

Yoonbin melirik Haruto, merasa tidak percaya dengan omongan Haruto barusan. "Boong lo. fotonya ampe viral gini bego." kata Yoonbin. Haruto tersedak asap yang beberapa detik lalu yang belum ia keluarkan. Yoonbin sebagai teman yang baik membantu Haruto agar batuknya terhenti.

"Mati lo, mati ga lo to!"

"Anak anjing, coba gue liat." Yoonbin menyerahkan Handphonenya pada Haruto. "Ga sengaja ini bin. udahlah males gue bahas itu. ntar gue klarifikasi di ig." balas Haruto.

Ngomong - ngomong mereka berdua sedang ada dirooftop. biasa, bolos jam pelajaran. "Tapi lo sama Jeongwoo cocok to. lo nya kaya asu, Jeongwoonya polos."

"Ngomong sekali lagi, gua gampar lo." ucap Haruto sambil membuang rokok yang sudah habis, "ampun bang jago." ucap Yoonbin.

"Oh iya, Junkyu sama Jaehyuk kemana? tumben ga ikut lo. kalo Doyoung mah katanya ga bisa, pacarnya ga bolehin dia bolos - bolosan." kata Haruto, "Skip dulu katanya, mereka juga kan udah punya prioritas. si prioritasnya katanya ga bolehin mereka bolos."

Haruto mendecak, "Ck gini nih. kalo bucin pasti jadi tolol."

Yoonbin tertawa, "Gue juga ga dibolehin bolos ama dia. cuma Jihoon nyaranin doang. nggak pake ngancem. terus bilang, 'gue baru pacar lo. bukan orang tua lo. jadi gue cuma berhak ngelarang. bukan maksa.' lo juga pasti kaya gitu to."

Haruto tersenyum remeh, "Cih, ga akan. gue males cinta - cintaan."

-

"Malem jangan lupa ya lo lo pada." Haruto menunjuk ke 4 temanya. "Iya - iya. bagian siapa si sekarang emang?" tanya Junkyu. "Gue sama Haruto." Jawab Doyoung.

"Yaudah gue cabut dulu ya. mau jemput Princess." kata Junkyu, "Gue juga. Kyu! tunggu gue!" Kata Jaehyuk. "Gue juga to. duluan ya." Kata Yoonbin. "Babay hartono!" Kata Doyoung sambil menyusul Yoonbin.

"Alah, bucin semua lo dick!" Haruto berteriak. lalu ia segera pergi untuk menuruni tangga

Haruto melangkahkan kaki panjangnya yang menuju lapangan, dan tunggu! Haruto menangkap sesuatu yang aneh. itu Jeongwoo bersama dengan Wonyoung dan Yujin.

Tidak ada masalah si jika Wonyoung dan Yujin bersama Jeongwoo. yang salah itu kenapa Jeongwoo sangat menggemaskan?

"Rawr!" kata Jeongwoo dengab kedua tanganya yang seolah ingin mencakar Wonyoung dan Yujin. tolong, Haruto sekarang mimisan.

'kok dia bisa gemoi juga sih?-jangan haruto lo ga boleh terpesona sama dia.'

"Bitch. gue kenapa mimisan." kata Haruto sambil mengambil tissue yang berada didalam tasnya.

-

Yoon Jaehyuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoon Jaehyuk

Yoon Jaehyuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Junkyu

Kim Junkyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ahn Yujin

i. fvck.haru! ㅡ rujeongwoo ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang