....
........
..............
..................
.............................seseorang memiliki cara yang berbeda, mereka memiliki perbedaan cara dalam menyampaikan kasih sayang nya.......
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
" arhh.....
ringisan itu kembali terdengar dan juga tangan itu masih mencoba menggengam kuat tangan yang lebih dewasa darinya.......
begitupun tangan yang lebih dewasa darinya ia sendari tadi terus menggengam hangat dan mencoba untuk menenangkan dan juga menguatkan anak kedua nya......
" sakit momy.....
" tidak apa sedikit lagi, benarkan dokter.....
ibu muda anak itu kebali berujar dan membuat dokter mengatakan jika ya.... tinggal sedikit lagi.....
" butuh sekitar lima jahitan lagi.....
" lukanya kembali terbuka jadi harus di jahit dari awal tadi.....
" tahan sedikit lagi ya adik kecil......
ujaran dokter itu di ahiri dengan tarikan benang khusus yang menembus kulit anak itu, membuat nya otomatis langsung meringis kembali......
" arhh.....
" its hurt.....
anak itu secara refleks menggengam tangan momy nya dan tentunya kembali di kuatkan oleh ibu muda itu, ibu muda yang tahu jika anak nya sedikit kebal karena obat bius yang di berikan dokter itu tidak berefek banyak pada tubuh nya.....
sepertinya pengaruh obat terlarang yang sangat langka dulu yang sempat masuk ke tubuh anak itu mempengaruhi semua sistem imun dan juga kepekaan tubuh anak itu terhadap obat obatan lain nya termasuk obat medis yang tidak terasa efek nya pada penekanan rasa sakit yang di alaminya sekarang.......
hal yang tentunya membuat ibu muda itu begitu menghawatirkan putrinya yang terlihat kesakitan ia tentunya panik dan terus berusaha menenangkan putrinya itu.....
sang putri yang kini mulai di kancingkan kancing bajunya oleh ibu muda itu, ibu muda yang kini mulai naik juga ke atas tempat tidur salah satu klinik besar itu ia mulai memeluk putrinya dan dan mengusap kepala sang putri yang kini mulai bisa tertidur di dalam pelukan nya......
ya...sang anak kedua harus tinggal beberapa saat di klinik itu untuk memastikan jika kondisi nya baik baik saja..... dan juga mereka tentunya menunggu hasil Rontgen yang belum keluar serta hasil pemeriksaan lain nya yang masih menunggu waktu untuk keluar......
cklik.....
pintu ruang rawat sementara itu terbuka tak lama terlihat mantan guru mulai masuk dan membawa beberapa perlengkapan untuk putrinya, mantan guru yang tadi membeli baju ganti dan baju hangat untuk putri keduanya yang terluka......
putri yang kini mulai di dekati tempat tidur nya dan pandangan mantan guru itu sekarang terlihat terhubung pada istri nya yang masih memeluk anak kedua mereka......
" miyoung terlihat sangat kesakitan......
" anak kita tidak akan kenapa napakan fanyah......?
mantan guru terlihat mengusap kepala putrinya dan mulai duduk di sana di samping tempat tidur putrinya yang masih tertidur di samping istrinya itu.....
" tidak apa apa ssaem......
" anak kita adalah anak yang kuat....sangat kuat dan juga pemberani.....