.............................
Flash back, 1 Minggu yang lalu
" brengsek kau fikir kau siapa oppa......!
" kau fikir kau siapa.....?!
" berani berani nya kau menggunakan foto foto itu untuk mencoreng nama ku di depan momy dan keluarga ku......!
sang anak kedua itu masih dengan sifat keras nya mulai kehilangan kendali dan mendatangi tempat di mana ia bisa menemukan pria tampan itu, pria tampan yang hanya berseringai dan juga terlihat begitu santai merangkul tubuh cantik gadis nya itu.......
" wah lihat ini......
" apa kau sedang marah pada ku miyoung......? ini menarik sekali......
" ini adalah momen pertama kali nya kau menunjukan amarah mu pada ku sayang......
" dan kau tahu, kau itu cantik sekali......
" semakin cantik di saat amarah mu keluar seperti ini......
" benar benar cantik~~~
sang pria tampan itu terlihat tidak terganggu pada teriakan dan makian sang gadis cantik yang ia cintai itu, malah yang terjadi adalah timbul nya rasa bangga di dada pria tampan itu karena ia sudah melihat miyoung kecil nya tumbuh menjadi sebesar ini dan juga sudah berani untuk membentak nya.......
membentak pria tampan yang terlihat semakin mendekat dan berniat mencium bibir gadis cantik nya, sang gadis cantik yang tentunya dengan begitu cepat mendorong tubuh tampan itu dan menghindari ciuman dari nya......
ciuman yang tentunya tidak terjadi kali ini karena yang terlihat setelah nya adalah sebuah pertarungan baik itu pertarungan emosi maupun pertarungan fisik yang tentunya tidak akan mungkin di menangkan oleh sang gadis cantik itu.......
sang gadis cantik yang mulai terlihat kembali tersungkur di lantai lengkap dengan cekikan kuat dari pria tampan di atas nya, sang pria tampan yang sungguh begitu menikmati setiap rintihan yang keluar dari bibir manis gadis yang di kalim sebagai kekasih nya itu......
" sakit sayang.....?
" sakit hum.....? aihh, maafkan aku......
" maaf miyoung, maaf.......
" ayo bernafas lah, ayo bernafas.......
sang anak laki laki tampan itu terlihat mulai memberikan pertolongan medis karena gadis yang di cekik nya itu terlihat lama kehilangan kesadaran nya, ya.....tentu siapa juga yang tidak akan kehilangan kesadaran jika ia terus di cekik seperti itu dan kesulitan untuk bernafas.......
sang gadis yang kini mulai ia pangku dan bawa ke atas tempat tidur untuk ia obati, sang gadis yang terlihat mulai ia dekap dan juga mulai ia letakan kepala nya di pinggang sang gadis cantik itu sebelum ia menangis tersedu sedu karena ia begitu sedih melihat gadis cantik nya bertingkah seperti ini......
" hiks......
" apa kurang nya aku di banding dengan mereka sebenar nya miyoung~~
" katakan lah~~
" bukan kah aku yang lebih banyak melindungi mu selama ini~~
" bukan kah aku adalah orang yang petama kali menghapus air mata mu di saat tidak ada satu orang pun yang bisa melakukan nya~~
" bukan kah aku adalah orang yang pertama mengulurkan tangan pada mu~~
" bahkan aku adalah orang pertama yang kau mintai tolong dan juga memberikan perlindungan pada mu~~