[ SH ] - 47

60 11 6
                                    

........................

" kau pikir semua ini kesalah siapa Irene.....?

" semua karena kesalahan keluarga go mu itu......

" karena kalian semua ini terjadi, karena kalian aku terpisah dari saudari ku......

" aku bahkan tidak tahu jika aku punya saudara.....?

" jadi seharus nya yang bertanggung jawab atas perasaan ku pada Jessica adalah kau dan keluarga mu itu......

seorang miyoung tetap saja seorang miyoung dia adalah sosok yang sama dengan yang dulu, bahkan sosok itu Ahir Ahir ini memang terlihat semakin kritis saat berbicara dan keberanian nya begitu meningkat sehingga jika di saat saudari nya itu hanya diam dan mencoba menutupi semua nya berbeda dengan nya yang begitu lugas mengakui sendiri perasaan nya......

" miyoung sudah hentikan, kau dan juga Kriss sudah kalian berhenti bicara......

" karena kami semua sudah mendengar hal yang ingin kalian katakan secara jelas.......

dan yang berbicara secara keras sekarang ini adalah seorang kim taeyeon yang tentunya ia terlihat mulai berdiri karena memang baru saja sempat terjadi ke tegangan antara seorang irene dengan cucu kedua keluarga itu, sang cucu kedua yang kini di tatap dengan tatapan tegas milik sang ayah yang di sini begitu ingin menunjukan sikap nya.......

" dan dady menentang nya.....

" semua yang kau katakan semua yang kau berusaha untuk ungkapkan tentang perasaan mu atau apapun itu, dady tidak akan bisa menerima nya......

" kau dan Jessica adalah saudara, kalian saudara kembar titik.....!

" dan itu adalah sebuah takdir yang terjadi di dalam kehidupan mu dan juga jessica......

" jadi apapun yang kau katakan, dady tidak akan_____

tegas dan juga memang tepat apa yang di putuskan oleh seorang Kim yang merupakan kepala di dalam kehidupan ruma tangga kecil nya itu, kepala keluarga yang kini sudah memiliki sikap tegas nya tersendiri dan terlihat begitu kukuh ingin mengembalikan posisi kedua anak nya itu yang tersesat ke dalam posisi saudara kembali......

" sudahi semua perdebatan yang bodoh dan tanpa arah serta tidak bermanfaat ini.....

" kembalilah kalian semua ke dalam kamar masing masing dan lupakan semua kejadian di malam ini......

" karena aku juga akan melakukan nya, dan untuk kau Kriss......

" aku ingin kau jangan membahas hal ini lagi, dan anggap semua ini tidak pernah terjadi......

" dan kalian semua bersikap lah seperti biasa, seperti yang biasa kita lakukan sebagai keluarga besar......

sang mantan guru di sini terlihat begitu kukuh tegas dan juga bijak, karena memang benar dengan menghentikan semua perdebatan ini adalah hal yang begitu tepat serta ini lah satu satu nya kebenaran yang bisa mereka lakukan untuk menutup akses sekecil apapun peluang runtuh dan retak nya keluarga ini lagi......

" lalu bagaiamana dengan rasa cinta ku pada Jessica dady.....?

" lupakan dan kubur itu dalam dalam miyong......!

" alihkan rasa itu menjadi rasa kasih sayang sebagai saudara seperti sedia kala saja, jangan lebih......

ucapan sang mantan guru tentunya tidak bisa di terima begitu saja oleh seorang miyoung yang kini ia bahkan masih memiliki rasa penasaran di dalam hati nya yang memang begitu menggelitik nya, apalagi saat ia sejak tadi melihat ibu nya hanya diam saja tidak berkata atau bersikap apapun di saat semua orang sibuk menentang nya......

Saiga Heart 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang