.......
" Adam......?
" apa yang kau lakukan di kamar putri ku.....
kini yang berujar adalah stephanie yang tadi pergi ke kamar miyoung setelah ia mendengar suara dady nya......
" maaf nyonya Kim jika aku lancang masuk ke kemari, aku hanya khawatir pada miyoung......
sang anak laki laki yang merupakan murid baru itu terlihat membungkuk dan juga berpamitan karena di sana sudah banyak anggota keluarga lain nya, hal yang membuat nya tak enak dan memutuskan untuk pulang setelah berpamitan......
" anak laki laki itu.....!
" hais setelah pernah membuat kedua anak ku bertengkar di awal dia masuk ke sekolah sekarang dia semakin sering menunjukan batang hidung nya......
" sica.....!
" lain kali jangan membawa seorang laki laki ke rumah, dady tidak suka itu......
" ada ada saja......
" dan kenapa kau membawa nya huh....? setahu dady kau bukan tifikal orang yang suka mengajak teman kerumah.....
" apa lagi anak itu anak laki laki.......
sang mantan guru tentunya sedikit memarahi putri nya itu yang ia nasihati juga jika ia harus lebih fokus sekolah bukan nya sering ke sana kemari bersama teman laki laki baru itu......
tentunya hal itu membuat jessica langsung meminta maaf dan ia juga sebenarnya tak mau membawa Adam tapi karena tadi ia di antar pulang oleh Adam Ahir nya ia mengizinkan Adam untuk menjenguk miyoung......
" tapi Dady tidak suka, jangan di ulang lagi perbuatan mu itu.....
" dan satu lagi, mulai sekarang jika kau dan miyoung tidak berangkat atau pulang sekolah bersama sama suruh saja supir kita untuk menjemput mu.......
" jangan membiasakan diri di antar jemput oleh orang lain, apa kau mengerti......?
sang mantan guru tentunya terlihat benar benar tegas di sini, bukan karena apa apa tentunya ia tak mau jika putri nya itu tidak fokus pada pelajaran atau pun keluarga nya......
nasihat yang di sampaikan mantan guru itu juga kini di teruskan oleh mantan murid nya, walau pun tentunya cara penyampaian nya berbeda, dan kini tentunya semua orang ada di sana karena menjenguk cucu keluarga go dan Liu itu yang sakit lagi.....
" maaf membuat semuanya khawatir.....
" aku benar benar tidak tahu kenapa tubuh ku sedikit ringkih Ahir Ahir ini......
" aku juga sering tidak masuk sekolah.....
miyoung yang sedikit nya mulai membaik itu kini mulai duduk di tengah tengah keluarga nya yang sedang berkumpul dan memutuskan untuk makan malam bersama sebelum bersantai seperti ini......
" hei tidak apa apa, lagi pula sakit itu bukan kemauan mu......
" dan lagi miyoung saat mengingat history mu tahun kemarin yang begitu berliku tentu tidak mengejutkan jika tubuh mu sering sakit sekarang ini.....
" jadi kau harus lebih banyak mengkonsumsi vitamin dan juga suplemen untuk menambah daya tahan tubuh mu nee.......
kini sang nenek enjung yang berujar sembari terus mengusap kepala sang cucu yang mulai ia dekap juga, hal yang membuat semua orang mulai tersenyum termasuk Joseph yang tentunya sering terbawa perasaan jika melihat mantan kekasih nya itu berinteraksi dengan putri atau kedua cucu nya itu......