................................
flash back - beberapa hari sebelum nya.
pria tampan itu sungguh begitu takut kehilangan gadis cantik nya, sang gadis cantik yang dengan kebodohan nya ia tinggalkan hanya untuk membunuh seorang Alex saja, sang gadis cantik yang diam diam di incar juga oleh seorang anggota Arga yang begitu memiliki dendam pada sosok anak keturunan yang sudah membunuh tuan Sehun nya.......
anak keturunan yang anggota arga itu tikam perut nya dengan begitu dalam dan juga ia niatkan untuk di bunuh detik itu juga jika sanya sang putra sehun tidak cepat kembali ke kemar nya dan menghabisi salah satu anggota arga itu yang dengan berani nya menyakiti miyoung milik nya.......
miyoung yang saat itu terkulai begitu saja dan langsung ia bawa pergi dan baru mendapatkan penanganan pada luka nya dari pria yang menculik nya saja, pria yang menculik nya dan menjahit sendiri luka sang anak kedua itu, sang anak kedua yang kini masih terbaring lemah di tempat tidur nya......
sementara itu sang pria tampan terlihat begitu kacau dan juga terlihat sedang mabuk berat karena ia menilai jika diri nya sudah lalai dalam menjaga gadis yang di cintai nya, sehingga gadis yang di cintai nya itu sampai bisa di lukai oleh anggota kelompok Arga milik nya sendiri.......
" hiks.....
" di depan mata ku dia menyakiti miyoung ku......
" bodoh Adam, kau bodoh hiks......
" aku bodoh sekali......
" aku harus di hukum....!
" harus.....! hiks.....
masih dengan tangisan nya sang pria mabuk itu masih tergelatak di lantai tepat di samping tempat tidur gadis cantik nya itu yang masih memejamkan mata, entah sang gadis cantik benar benar tidur atau ia sebenar nya sudah sadar walau ia masih kesulitan untuk membuka mata nya sendiri........
" sudah putra ku......
" hentikan tangisan mu, miyoung mu sudah tidak apa apa bukan......
" dia masih selamat, jadi sudah, kau jangan seperti ini.......
sang pria paruh baya yang selama ini merawat pria tampan itu dari sejak kecil sampai ia sebesar ini mulai terlihat beranjak dari duduk nya dan mulai menggendong putra nya itu yang sudah begitu kepayahan karena mabuk berat nya, sehingga sang ayah angkat nya itu mulai memindahkan nya dari lantai dingin ke atas sebuah sofa panjang yang juga ada di ruangan yang sama dengan tempat tidur nya seorang miyoung berada.......
seorang miyoung yang mulai membuka mata nya secara perlahan dan mulai melihat ke arah sofa itu, sofa yang memperlihatkan adegan di mana seorang ayah yang begitu mencintai putra nya mulai menyelimuti sang putra yang sudah tidak sadarkan diri karena mabuk nya......
sang putra yang juga pria paruh baya itu mulai ia usapi kepala nya dan sempat ia cium kening nya dengan penuh rasa sayang, sebagai mana rasa sayang yang di miliki seorang ayah sesungguh nya pada putra nya itu........
sang putra yang mulai ia tinggalkan setelah ia menyakini jika putra nya itu tidak kedinginan dan juga nyaman berada di dalam tidur nya, sebuah bentuk ketulusan yang begitu tinggi dan tanpa pamrih dari seorang pria yang notabene nya selama ini selalu di kasari oleh putra angkat nya itu sendiri.......
sang putra angkat yang kini kekasih nya mulai di dekati juga oleh pria paruh baya itu karena sang pria paruh baya ingin memastikan jika gadis yang di cintai putra nya itu baik baik saja........
" ternyata kau sudah sadar miyoung.....?
" nee paman~~
seorang miyoung yang memang menjadi saksi bagaiamana pria paruh baya itu begitu mencintai putra nya terlihat meminta pria paruh baya itu untuk beristirahat juga karena ia melihat jika pria paruh baya itu begitu kelelahan.......