.....
........
............
..................
.........................
.................................harus ada satu paku kuat lagi yang di pahat dan di jadikan pengokoh bagi hubungan yang pernah pasang surut dengan air mata.......
paku yang bisa mempersatukan keempat hati yang memiliki warna berbeda.......
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
di malam itu, hujan turun cukup deras
" ahh....kau nakal sekali....!
" jangan menjahili aku ssaem......
wanita cantik itu masih meremas seprai dan juga sedikit lebih meremas nya saat ia merasakan rasa geli bercampur dengan desiran aliran darah yang kini semakin panas mengalir di tubuh nya......
aliran darah panas yang kini semakin banyak berkumpul di area dada dan juga di bawah pusar nya saat suaminya yang kini tengah asik menyapu perut rata wanita nya dan juga menciuminya
cup.....
cup......
cup......
ciuman bertubi tubi yang di lakukan secara sededuktip kembali menghujani perut rata milik wanita cantik yang kini sedang ada di dalam masa suburnya, tentunya hal itu di ketahui karena pria di atas nya yang sedang asik menggerayangi juga mencium dan menjilat tubuh lembut nan halus milik istrinya itu sudah menghitung nya......
pria tampan yang tahu jika wanita di bawah nya itu terlalu sibuk mengurusi kedua anak nya dan juga sekolah serta karir berkerja nya di Liu crop lah yang menghitung periode wanita cantik nya.....
periode yang sering membuat nya sebal karena jika wanitanya mendapatkan periode nya itu berarti ia belum berhasil membuahi wanitanya......
hal yang membuat pria tampan itu semakin gencar untuk meniduri wanitanya dengan dalih untuk memberi adik si kembar yang seperti anjing dan kucing saja, selalu bertengkar setiap mereka bertemu membuat mantan guru dan mantan murid pusing sendiri......
" fanyah.....
" berikan aku alasan kenapa kau mencintaiku......
pria tampan itu masih mengoda wanitanya yang tentunya sendari tadi sudah siap untuk di jamahi oleh sepupunya itu......
wanita yang bahkan sudah menjawab pertanyaan yang sama dengan pertanyaan yang di ajukan kembali oleh mantan gurunya itu......
" karena kau tampan....kau berkaris ma dan juga kau.....
" ahh.....
" kau adalah cinta sejati ku......
cup.....
wanita itu mencium bibir pria yang dari bawah ia benar benar sangat gemas pada semua tingkah sang suami tampan yang kini semakin berseringai di sela sela gigitan cintanya pada ceri merah muda milik istrinya itu......
" aku suka itu......
" aku suka semua jawaban mu sayang.....
cup......
pria yang tadi sibuk untuk mencari nutrisi untuk dirinya sendiri di antara kedua gunung cinta istrinya itu kini mulai menatap wanitanya yang lagi lagi membuatnya merasakan rasanya menjadi suami yang sempurna......
tentu saja sempurna karena ia memiliki wanita yang begitu cantik, wanita yang sudah memberinya dua anak yang juga berparas rupawan dan tentunya memiliki karisma yang hampir sama dengan ibu nya......