..............................
" anak kecil siapa.....?
" coba kau kirimkan foto lukisan nya pada dady steph......
sambungan telpon itu masih tersambung dan kini kedua pembicara nya sedang membicarakan sebuah sosok kecil di dalam lukisan lukisan yang di buat oleh sang anak kedua itu, sang anak kedua yang masih terus di cari secara gencar oleh kake Joseph nya sampai ke luar negeri......
" dady tidak mengenal anak ini.....?
" dia bukan salah satu anak sekolah teman miyoung saat masih di amerika steph......
" memang nya ada apa dengan anak ini.....?
" apa kau berfikir jika anak ini berhubungan dengan hilang nya miyoung.....?
sang kake Joseph yang turun sendiri untuk terus mencari cucu kedua nya itu terlihat singgah dari satu negara ke negara lain nya yang ia sinyalir ada kemungkinan jika cucu nya itu datang ke sana, tapi selama pencarian nya yang tanpa henti itu sang tuan besar Joseph masih belum bisa menemukan cucu nya.......
" aku tidak tahu dady tapi, ada yang sedikit aneh dengan anak laki laki ini.......
" aku ingin dady mencari tahu tentang nya, siapa dia dan bagaimana dia bisa bertemu dengan miyoung kita dulu.......
" karena aku merasa jika usia dia dan juga miyoung terpaut cukup jauh, dia tidak mungkin teman sekelas miyoung dulu saat kecil.......
dan sang putri tuan Joseph itu pun kembali menotice segala kemungkinan termasuk kemungkinan terkecil atau peluang terkecil apapun ia terus gali untuk mencari tahu tentang kepergian putri nya itu yang begitu aneh dan membingungkan......
" baiklah dady akan periksa......
" beri dady waktu untuk mencari tahu, dan itu tidak akan lama......
sang tuan joseph dengan semua kekuasaan nya tentu akan begitu mudah untuk mencari latar belakang dari siapapun, termasuk sang anak laki laki yang foto lukisan nya mulai di kirim oleh putri nya itu tadi......
sang putri yang tentunya di korea sana terus berkomunikasi dengan dady joseph nya itu, sang dady joseph yang mulai kembali kepada pekerjaan nya mencari sang cucu yang begitu serius ia kerjakan karena ia saat ini hal yang begitu menjadi fokus utama nya adalah mencari sang cucu kedua nya......
" saya tuan.....?
tentu tidak membutuhkan jeda waktu, karena seorang Joseph mulai memangil seseorang yang begitu di percaya nya, seseorang yang langsung datang dan juga langsung menerima perintah perintah dari sang tuan besar itu......
" Carikan aku ahli psikologi anak yang paling handal dan bawa dia pada ku......
" bawa juga seorang pelukis terkenal untuk datang pada ku, karena aku ingin menanyakan sesuatu pada nya......
" satu lagi......
" kirimkan foto ini pada detektip Han dan minta dia memusatkan semua fokus nya pada pencarian anak di dalam gambar ini......
tentu dengan menghadirkan satu orang psikologi anak dan satu orang pelukis handal secara bersamaan akan bisa membantu nya untuk mencari tahu tentang latar belakang cucu nya itu menggambar sang anak laki laki misterius dengan berbagai penggambaran dan juga backround yang berbeda beda......
karena pastinya antara sesama pelukis maka akan saling mengetahui sedikit banyak nya hal yang mempengaruhi mereka saat membuat lukisan lukisan itu, foto lukisan lukisan yang kini kembali di perlihatkan oleh seorang joseph pada para ahli yang di nilai nya akan begitu handal dan bisa di percaya itu......