[{{{{{{{-------}}}}}}}]

146 23 9
                                    

• kedua telapak tangan cantik itu kini sudah tidak terkepal, tapi telapak tangan itu kini beralih menutupi wajah cantik nya yang terlihat begitu tegang, bingung dan juga frustasi.......

tubuh cantik nya masih terduduk di kursi dan setengah condong ke depan sembari terus menutup wajah nya dengan kedua tangan yang sikut nya kini ada di atas kedua kaki nya, rambut hitam panjang nya terurai juga di sisi kiri dan kanan bahunya......

sementara itu masih begitu banyak orang hilir mudik menggunakan pakaian khas kemiliteran dan juga polisi yang sedang berkerja tak henti henti nya di depan layar monitor dan juga di depan jajaran sambungan telpon yang terus mereka gunakan untuk melacak dan juga mencari signal ponsel milik seseorang......

seseorang yang kini ayah nya mulai kembali duduk di samping wanita cantik yang masih menutup wajah nya dengan begitu frustasi itu......

" fanyah aku rasa memang benar sayang, miyoung mungkin benar benar butuh waktu untuk sendiri.....

" mungkin dia.....

" tutup mulut mu ssaem.....!

sang wanita cantik yang masih menunduk itu kini mulai menatap suami nya dengan tatapan yang tidak bersahabat, atau ia melakukan hal itu pada setiap orang yang mencoba menyakinkam nya tentang sang anak kedua.......

~~~

sementara itu begitu banyak tentara dan juga intelijen negara yang masih berlalu lalang, mereka semua mulai berdiri tegak ketika jendral besar mereka mulai masuk ke sana, menyusul sang presiden yang tentunya memiliki kekuasaan tertinggi di negara itu.....

" oppa, bagaimana.....?

kini yang berbicara adalah ibu negara yang juga tak kalah kacau nya, ia tentunya mulai melihat suami sekaligus kepala negara korea itu mengelengkan kepala nya, sang presiden juga mulai melihat ke arah belakang nya.....

ke arah jendal besar yang sedang berusaha menjelaskan titik perkara nya pada sang putri presiden yang sepertinya ia mulai kehilangan kendali nya.......

" aku tidak percaya.....

" cari lagi......!

" ulangi dari awal, perbanyak jaringan yang kalian gunakan......

" aku tidak perduli bahkan jika sampai ribuan kali, kalian pun harus tetap melakukan nya.....!

sang putri presiden benar benar terlihat keras tegas dan juga keras kepala, ya sosok itu seperti nya benar benar kembali sosok sang putri Joseph yang dulu......

~~~~

" maaf kan kami nyonya muda stephanie.......

" tapi kami tetap tidak menemukan ada kejanggalan sedikitpun, kami rasa putri anda benar benar pergi dengan kehendak hati nya sendiri.......

" kami benar benar sudah melakukan segala hal dan hasil nya sama, tidak ada kejanggalan atau paksaan sedikit pun......

" putri anda pergi dengan kemau___

" aku bilang tutup mulut mu....!!

" kau tidak mengenal putri ku.....

" kau hanya orang asing.....!! kau hanya jendral ayah ku......

" jadi tutup mulut mu dan terus saja cari putri ku sesuai tugas mu.....!!

" steph.....

sang wanita cantik yang bahkan berani membentak pimpinan tertinggi di kemiliteran dan juga negara keamanan negara itu kini di dekati oleh penasihat negara itu sekaligus orang yang begitu dekat dengan keluarga istana negara......

Saiga Heart 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang