Happy reading temans💚
Pagi ini keadaan kelas 12 ips1 sangat riuh dan tidak teratur, bagaimana tidak teratur? Padahal masih jam pertama tapi semua murid sudah berhamburan kesana kemari, heboh sendiri sibuk berpindah dari meja ke meja. Tau apa yang terjadi kalo masih pagi tapi kelas sudah heboh? Yap. Benar. Pekerjaan rumah alias PR.
Hari ini jam pertama mapel Sejarah, minggu lalu ibu guru memberikan tugas dan akan dibahas pagi ini. Banyak sekali yang belum mengerjakan tugas itu, kalo gurunya baik dan bisa diajak kompromi mereka akan santai saja walau belum mengerjakan masalahnya adalah gurunya sangat kiler. Ibu Tia nama guru mapel sejarah itu, bu Tia tak segan akan memberikan hukuman yang sangat berat bagi muridnya jika belum mengerjakan tugas. Apalagi ini kelas Ips, mapel sejarah itu peminatan.
Cherry si santai saja karena dia sudah mengerjakan tugasnya, tapi yagitu. Tadi Yangyang datang dan sudah memohon-mohon sambil beraegyo didepan Cherry agar gadis itu mau meminjami bukunya untuk dicontek, awalnya Cherry menolak namun melihat Yangyang sampai menari dan bertingkah bodoh membuat Cherry bergidik dan akhirnya meminjamkan bukunya. Yangyang sangat antusias sambik berkali-kali berucap syukur, Yangyang segera menarik kursi didekatnya bergabung dimeja Cherry dan menulis dengan kekuatan flash, Guanlin datang dan ikut bergabung dengan tergesah.
Cherry melirik ke belakang ketika mendengar umpatan dari Hyunjin, cowok bermata sipit itu mengumpat ketika Felix tidak sengaja mendorong lengan Hyunjin yang sedang menulis alhasil tulisan Hyunjin tercoret, Hyunjin jadi mendorong Felix sebal. Masalahnya Ibu Tia itu tidak suka kalau tulisannya ada coretan atau bekas tipe-x. Hyunjin jadi frustasi.
Sementara Jaemin, cowok itu malah mengompori Hyunjin dan Felix. Jaemin terlihat santai saat semua orang sibuk mengerjakan pr, cowok itu terus saja berpindah dari meja ke meja memamerkan bahwa dia sudah mengerjakan pr. Cherry mendengus melihat itu, coba saja jika tadi malam Jaemin tidak mengambil buku sejarahnya sudah dipastikan cowok berambut biru itu akan ikutan heboh seperti yang lainnya.
"HEIIIIIIIIII!!!!"
Kelas terlonjak kaget, menoleh kearah pintu.
"SEPERTI MATI LAMPUUU YA SAYANGG!! SEPERTI MATI LAMPUUUUU!!!" nyanyi gadis tinggi itu dengan riang sambil mengibaskan rambut panjangnya "CINTAKU TANPAMU YA SAYANGG BAGAI MALAM TIADAAAAA BERLALU!!" Lanjutnya semakin heboh.
Cherry ternganga melihat Faili yang datang-datang sudah heboh sendiri, bukan heboh meminta contekan tetapi heboh dangdutan di depan kelas. Cherry makin melongo ketika melihat Jihoon dibelakang Faili ikutan heboh berjoget mengikuti Faili.
"Oy biduan, sejarah dah belum lo? Pagi-pagi dah heboh aja, elo lagi Hoon, ngapain ngikut gila kek Faili?"" teriak Seungmin dimeja belakang, tangannya masih sibuk menulis.
"Eitssss sorry-sorrry jek ya, Min. Faili dan Jihoon itu anak rajin yang sudah ngerjain tugas, nggak kayak lo pada!" cibir Faili, Jihoon disampingnya mengangguk membenarkan dengan gaya angkuh.
"Lagian ya, yang namanya PR itu PEKERJAAN RUMAH yang artinya ngerjainnya dirumah bukan DISEKOLAH!!!" sambung Jihoon dengan gaya sombong membuat bukan hanya Seungmin tapi hampir semua yang sedang sibuk menulis mengumpati cowok itu.
Cherry hanya menyangga dagu mendengar omong besar Jihoon dan Faili, pengen banget Cherry teriak 'HALAH KALIAN KALAU NGGAK MINTA PAP DARI GUE JUGA SAMA KAYAK YANG LAINNYA!!' tapi nggak, Cherry nggak mau bikin mereka malu dan berakhir mencubiti pipi Cherry.
Kalau kalian mau tau, sebenernya tadi malem Cherry dispam chat sama Faili. Gadis tinggi itu memohon-mohon agar diberi pap tugas sejarah untuk besok pagi, awalnya Cherry acuh tapi pas vidcall sama Faili gadis itu nekat katanya mau kerumah Cherry sama Jihoon. Jelas saja Cherry melotot.
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet
Fanfiction[ Na Jaemin Ft Lee Haechan ] Rank #01 in genderswitch, 25 April 21 Rank #03 in Jaemhyuck, 29 April 21 Rank #10 in anakremaja, 25 Februari 21 Cherry harus terjebak dalam perjodohan gila yang dilakukan oleh kedua orang tuanya. Dimana dia harus mengha...