Happy reading:)
Maap kalo banyak typo sama feelnya gadapet:(
"Jaem," panggil Cherry. Selesai makan malam tadi, Cherry meghampiri Jaemin yang sedang ada diruang santai, niatnya ingin mengambil hape yang dari kemarin cowok itu belum kembalikan.
Jaemin yang sedang asyik menonton kartun kelinci putih nakal yang kalo ngomongnya bwa-bwa pun menoleh ketika Cherry memanggilnya.
"Apa?" kata Jaemin, dia kembali fokus ke kartun kelinci lagi. Cherry mendecak ketika Jaemin malah asyik nontonin itu kartun.
"Balikin hape gue," kata Cherry dengan nada merengek membuat Jaemin mengalihkan atensinya kearah gadis itu.
"Hape?" Cherry mengangguk, Jaemin mengernyit mengingat-ngingat dimana dia menaruh hape gadis itu, ketika sudah ingat dia beranjak menuju kamarnya mengambil hape Cherry yang ada ditas sekolahnya.
Cherry memandangi Jaemin yang beranjak memasuki kamarnya, matanya berbinar ketika Jaemin keluar sambil membawa hapenya. Jaemin kembali mendudukkan diri disamping Cherry.
Ketika Cherry ingin megambil ponsel itu, Jaemin menjauhkan ponselnya dari jangkauan Cherry membuat gadis itu merenggut.
"Apa lagi si? Balikin sini!" sewot Cherry sambil mencoba meraih ponselnya. Jaemin tersenyum.
"Hape lo dipassword?" tanya Jaemin. Cherry mendecak.
"Iya, balikin sini Jaem," gerutu Cherry.
"Kenapa harus dipassword?" Cherry merotasikan mata beruangnya malas, ni cowok kenapa kepo banget si yaelah.
"Ya emang kenapa? Suka-suka guelah! Kan hape gue!" sembur Cherry membuat Jaemin mengerjap, iya juga ini kan hape dia ya jadi terserah yang punya.
"Mau hape lo balik?" sumpah ya Cherry rasanya pengen ninju muka orang didepannya ini yang benar-benar menyebalkan.
"Ck, iyaa!!" balas Cherry sewot. Jaemin tersenyum smirk, dia menunjuk bibirnya membuat Cherry didepannya mengerenyit bingung.
Perasaan Cherry jadi gaenak.
"Apaan?" kata Cherry membuat Jaemin menatapnya datar.
"Kiss me." Cherry melotot memandang pemuda didepannya ini nggak percaya. Dia bilang apa tadi? Kiss me? KISS ME?! MINTA AJA SAMA LIA SANA!
"OGAHH!!" tolak Cherry mentah-mentah, dia nggak mau nanti Jaemin malah ngebuat kissmark lagi dilehernya ya, bekas yang kemaren aja bikin Cherry kelimpungan ngilanginnya.
"Oh? Yaudah," Jaemin menjauhkan ponsel Cherry kemudian kembali fokus menonton kelinci bwa-bwa didepannya. Melihat itu Cherry jadi mendengus kasar.
"Ck, lo tuh kenapa si? Random banget minta cium-cium segala! Minta aja sana sama Lia!" Jaemin menoleh ketika Cherry menyebut nama Lia.
"Kenapa Lia?" tanya Jaemin dengan suara seraknya, Cherry menatap tepat bola mata hitam legam milik Jaemin lalu menjawabnya.
"Dia kan pacar lo." Jaemin yang mendengarnya tergelak membuat Cherry menatap pemuda itu aneh.
"Dia kan bukan pacar gu——"
Cup.
Jaemin membeku, ketika dia hendak menjawab secepat kilat Cherry mengecup bibirnya membuat pemuda itu mengerjap pelan. Sedangkan Cherry, pipi gadis itu memerah sudah dia tak tau apa yang dilakukannya tadi, yang ada dipikirannya sekarang adalah ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet
Fanfic[ Na Jaemin Ft Lee Haechan ] Rank #01 in genderswitch, 25 April 21 Rank #03 in Jaemhyuck, 29 April 21 Rank #10 in anakremaja, 25 Februari 21 Cherry harus terjebak dalam perjodohan gila yang dilakukan oleh kedua orang tuanya. Dimana dia harus mengha...