Happy Reading temansss
Start: 01 Januari 2021
"Apa? Dijodohin?" gadis bersurai coklat itu memekik tidak percaya atas apa yang barusan kedua orang tuanya bicarakan.
"Iya sayang, mama mohon kamu terima perjodohan ini ya?" kata sang mama, harap-harap cemas kalau kalau putrinya menolak perjodohan ini—
"Nggak, nggak, nggak!!! Aku nggak mau dijodohin ma, pa" ucap gadis bersurai coklat itu, "mama tau kan kalau aku punya pacar?" lirihnya dengan mata yang sudah berkaca-kaca.
Sang mama tidak tega dengan keadaan putrinya yang sudah bersiap akan menangis, mama sangat menyayangi putrinya dia tidak suka bila putri manisnya itu menangis. Dengan tatapan lirih sang mama memandang ke arah sang kepala keluarga yang sedang menggigit bibir bawahnya.
"Kamu nggak bisa menolak perjodohan ini sayang. Papa mau kamu dapat yang terbaik, ini juga demi kebaikan kamu, Cherry. Papa harap kamu bisa menyikapi ini dengan baik ya. Lagian belum tentu juga kalo pacarmu itu jodohnya kamu kan?" kata sang Papa dengan raut wajah tegas, Cherry menatap papanya tidak percaya.
"Tapi, pa—
"Besok kita akan bertemu dengan keluarga calon suami kamu, papa mohon jangan kecewakan papa Cherry. Ingat, ini demi kebaikan kamu." ucap final sang papa, kemudian berdiri mengusap surai coklat sang putri kemudian beranjak meninggalkan sang istri dan putrinya.
"Maaa~~~"
Sang mama hanya bisa menggeleng lemah, kemudian memeluk putrinya yang terisak.
Dilain tempat.......
"PAPA UDAH GILA YA?! INI BUKAN JAMANNYA SITI NURBAYA YANG MAINNYA JODOH-JODOHAN PA!!" Pekik pemuda tampan yang kini memandang tajam kearah ayahnya.
"Emang kenapa kalau papa jodohin kamu ha?! Kamu tuh jadi anak nurut aja kenapa si?!" bentak sang papa pada putranya yang kini hanya mendecih.
"Jaemin udah punya pacar——
"Putuskan dia."
Jaemin memandang papanya tidak percaya, dia mengumpat di dalam hati kemudian maju selangkah di depan papanya.
"Kalau Jaemin nggak mau, gimana?" ucap Jaemin dengan seringai kecil diwajahnya.
"Kamu nggak baklan dapat harta warisan dari papa," kata sang papa membuat seringai di bibir tipis pemuda bersurai biru itu luntur.
"Dan semua fasilitas kamu juga akan papa sita semua." lanjut sang papa, pemuda bersurai biru itu hanya mengepalkan tangannya menahan amarah yang sudah diubun-ubun.
"Bagaimana? Kamu masih mau menolak?"
Pemuda bersurai biru itu hanya mendecak kemudian melengos, membuat sang papa tersenyum kemenangan.
"Besok kita akan bertemu dengan calon istri kamu, persiapkan dirimu Na Jaemin. Papa yakin kamu tidak akan menyesal ketika sudah bertemu dengan calon istri kamu, papa jamin." ucap sang papa Jaemin hanya mendecih tidak suka, papanya hanya terkekeh pelan kemudian mengusap surai biru sang putra kemudian beranjak pergi.
"Dijodohkan? Cih!!!"
Seo Cherry
Na Jaemin
Note:
AAAA WELCOME GAESSS TAHUN BARU CERITA BARU EHEHEHEH
AKU LAGI MABOK JAEMHYUCK SAMA MARKHYUCK TAU NGGAK SII T___T UWU BANGET LIAT MOMEN-MOMEN MEREKA
KEBANYAKAN LIAT MOMEN MEREKA JADI TERCIPTALAH CERITA INI HWHWHW SEMOGA KALIAN SUKA YAAAAA
Yes, sampai ketemu di next chapter!!!!!
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet
Fanfiction[ Na Jaemin Ft Lee Haechan ] Rank #01 in genderswitch, 25 April 21 Rank #03 in Jaemhyuck, 29 April 21 Rank #10 in anakremaja, 25 Februari 21 Cherry harus terjebak dalam perjodohan gila yang dilakukan oleh kedua orang tuanya. Dimana dia harus mengha...