#10. Kerja Kelompok

1.4K 202 26
                                    

HAPPY READING TEMANS💚

Mian kalo banyak typo:(




Kelas rusuh di mata pelajaran bahasa indonesia hari itu. Mereka disuruh membuat kelompok dan mengerjakan tugas.

"CHERRYYYYY SAYANGKUH CINTAKUH BELAHAN JIWAKUHHH KAMU SEKELOMPOK SAMA AKOEH YAAA!!!" seru Yangyang heboh sampai membuat Bu Sinta guru bahasa indonesia yang masih ada dikelas mendelik kearah cowok itu.

"Sudah ya anak-anak, ibu sudah memberikan tugasnya dan kalian tinggal pilih anggota kelompok sendiri. Pokoknya tugas itu udah harus jadi minggu depan dan ibu tidak mau dengar ada yang belum ngerjain, oke?!" seru Bu Sinta yang dibalas 'OKE Bu' sama seluruh anak muridnya.

"Sip! Ibu keluar dulu, assalamu'alaikum bubay!!!" ibu sinta keluar sambil menenteng tote bagnya, kelas 12 IPS 1 akhirnya sudah rusuh memiliu anggota kelompok.

"Cheryyyy gue ikut kelompok kamu ya ya ya ya??????" tanya Yangyang memelas ke arah Cherry yang memandanginya heran.

"Gabisa weh, Cherry udah masuk kelompok anak radio!" kata Jihoon sambil menoyor kepala Yangyang.

"Tambah gue satu elahhh!!" Yangyang masih berusaha.

"GABISA!!" Seru Faili, Jihoon dan Yoshi bersamaan membuat Yangyang mencebikkan bibirnya kesal.

"WEH ALIN LO NGAPAIN DISITU WEH!!?" Seru Hyunjin sambil menunjuk Guanlin yang sudah menempel dimeja depan bersama Nisa, Chika, dan Chio. Kelompok anak pinter. Bukan cuman pinter aja, mereka tuh badannya mungil-mungil kecil gitu, sementara si Gulali kan tingginya gaada akhlak. Ibaratnya tuh, si Guan pohon diantara bunga-bunga.

"Guanlin lo ngapain ngga pantes banget anjing," umpat Jaemin yang ikutan sebal juga. Cerdik  banget itu si tiang milih yang pinter.

"Iri? Bilang bos hahayy," kata Guanlin dengan sombong sambil mengibaskan tangannya kebelakang membuat Jaemin dan Hyunjin mengumpat.

"GUANLIN LO BERKHIANAT SAMA GUE?!!!" Seru Yangyang drama membuat satu kelas mendecih kearah cowok itu.

"Idihhhh Yangyang sama Guan maho," ledek Faili yang kebetulan lewat didepan Yangyang membuat cowok itu mengumpat.

"Kagak anjing Nehi-nehi gue masih doyan lobang ya," gerutu Guanlin membuat Faili tertawa.

"Guanlin jangan ngomong yang aneh-aneh dong," omel Nisa sambil memukul lengan Guanlin dengan penggaris membuat cowok jangkung itu nyengir.

"Eliminasi aja Nis dari kelompok lu," kata Jihoon mengompori membuat Guanlin meliriknya sinis.

"Lia gabung ke kelompok kita aja sini," ucapan itu membuat Cherry yang sedang bermain ponsel menoleh kearah belakang, mata bulatnya melihat Lia, Hyunjin, Jaemin dan Felix berada di meja yang sama. Mereka satu kelompok.

"Cher, entar kita ngerjainnya di gramed ya sekalian ini si Asahi mau ikutan." Cherry mengerjap kemudian menoleh kearah Yoshi yang sedang menatapnya.

"Ngeliatin apa, Chey?" tanya Yoshi, cowok keturunan jepang itu ngerasa kalo Cherry lagi ngeliatin sesuatu tadi.

"Ha? Eh enggak kok, Tadi ada kecoa." jawab Cherry ngasal membuat mata Yoshi membulat sempurna.

"HAAAAA KECOAAAA?!!!" Cherry melotot melihat Yoshi yang sudah berdiri heboh diatas kursi mengundang kehebohan yang lainnya.

"MANA KECOA?! MANA KECOA?!" Teriak Felix ikutan naik ke atas kursi.

"AAAAAAAA KECOAAAAAA?!!" terak anak-anak cowok ikutan naik keatas kursi, bahkan Jaemin ngikutin karena refleks.

BackstreetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang