#01. Sekolah

3.8K 321 2
                                    

Happy reading temans💚💚💚





Gadis manis berambut panjang dengan mata hazel beningnya itu turun dari mobil, mengunci mobilnya sebentar kemudian dia beranjak memasuki gedung sekolah dengan langkah tenang mengabaikan bisikan-bisikan yang mampir di telinganya.

Sudah biasa.

Dengan cuek gadis bersurai coklat itu melangkah tenang sambil menatap lurus ke depan. Ketika dia sudah sampai di kelasnya, 12 IPS 1 tiba-tiba gadis itu dihadang oleh tiga orang yang sudah berdiri tegak di depan pintu kelasnya.

"Seo Cherry." kata gadis tinggi di depan Cherry sambil menyilangkan kedua tangannya di depan dada.

"Apa?" tanya Cherry polos. Gadis tinggi itu mendecak kemudian maju ke depan Cherry membuat gadis bersurai coklat itu refleks mundur.

"Plis deh ya, kita cuman liburan dua minggu dan apa ini?! Ha?! Apa ini?! HABIS LIBURAN ELO KOK NAMBAH CAKEP SIH?! TERUS LIAT NIH PIPI LO MAKIN UNYU-UNYUUUU!!!!" kata gadis tinggi bername tag Faili itu, tangannya sudah berada di kedua pipi bulat Cherry dan menguyek-uyel pipi Cherry membuat siempu meringis.

"Iye Cher, kamu abis liburan kok makin cakep si? Aku makin bucin nih jadinya" ungkap seorang pemuda jangkung di samping Faili yang bername tag Guanlin dengan nada manis membuat Faili mendelik.

"Lepas ih, sakit tau" kata Cherry menepuk tangan Faili membuat si oknum nyengir-nyengir gajelas.

"Lo liburan ngapain aja sih, Cher? Skincarean, ya?" tanya Faili, Cherry hanya menggeleng sebagai jawaban.

"Yee mana mungkin Cherry skincarean? Dia mah nggak skincarean atau dandan juga udah cakep kek bidadari jatuh dari surga. Emang elu Fai, sehari nggak bengesan aja udah panik setengah keok." cibir pemuda manis bername tag Yangyang membuat Faili refleks menapok kepala pemuda itu yang hanya meringis.

"Minggir."

Cherry, Yangyang, Faili dan Guanlin pun menolehkan kepala mereka ke belakang ketika mendengar nada suara yang terkesan dingin dan mengintimidasi itu. Dibelakang mereka ada pemuda bersurai biru, dengan kulit putih mulus dan wajah yang tampan bak pangeran ditambah dengan postur badannya yang atletis itu mampu menjadikan pemuda bersurai biru mendapat gelar most wanted di sekolah ini.

Dia, Na Jaemin.

Dengan refleks Guanlin menggeser tubuhnya ke pinggir, Faili pun melakukan hal yang sama berbeda dengan Cherry yang mengangkat sebelah alisnya. Gadis itu maju ingin menghampiri Jaemin, namun tiba-tiba Cherry memekik ketika Yangyang menarik tas ranselnya agar memberikan jalan pada Jaemin

Jaemin melangkah memasuki kelas, mengabaikan Cherry yang sudah misuh-misuh dan mengomeli Yangyang karena pemuda itu main asal tarik-tarik aja.

"Maaf, Cher ih gue kira lo mau ngomelin Jaemin." lirih Yangyang ketika pinggangnya terus dicubiti oleh Cherry. Faili dan Guanlin pun hanya tertawa menyaksikan derita Yangyang.

"Ngapain gue marahin dia? Gue cuman mau nanya sesuatu ya!" kata Cherry beranjak menghentakkan kakiknya sebala langsung duduk di kursi di depan kelas.

"Lo nggak jaga gerbang, Cher?" tanya Guanlin yang ikut mendudukkan diri disamping Cherry, pertanyaan pemuda berdarah cina itu sontak saja membuat Cherry mendelik.

"Lo kira gue satpam yang harus stay di depan gerbang?" tanya Cherry nyolot membuat Guanlin mengatupkan bibirnya. Padahal cuma nanya, tapi langsung dibikin savage.

"Elo kan ketua kedisiplinan, Cher. Biasanya juga lo langsung stay disana kan? Nanti kalo ada yang telat, siapa yang marahin mereka kalo lo nggak ada?" nimbrung Faili duduk di samping kanan Cherry. Yangyang? Dia udah glesoran dilantai karena mager duduk dikursi.

"Masih awal, Fai. Gue mager kalo stay disana nanti marah-marah mulu, lagian kan ada banyak anak kedisiplinan kelas sebelas kok yang gantiin gue." kata Cherry sambil menjitak kepala Yangyang yang hampir menyenderkan kepalanya di kaki Cherry. Kemudian dengan tanpa dosa Guanlin menendang Yangyang karena kesal mau modusin Cherry, sang pujaan hati.

"Allahuakbar cantik banget ciptaanmu yatuhannn......" celetuk Guanlin sambip memandangi wajah Cherry lekat membuat Cherry dan Faili mendelik. Tanpa kata Yangyang langsung berdiri kemudian menoyor kepala pemuda jangkung itu.

"APASIH ANJING?!" umpat Guanlin ikit berdiri memandang Yangyang kesal.

"SIAPA YANG ANJING HA?!" balas Yangyang tanpa takut membuat Guanlin langsung maju menabok kepala Yangyang, Yangyang tak tinggal diam dia juga membalas dengan menjambak rambut hitam Guanlin membuat pemuda berdarah cina itu memekik, pertengkaran mereka semakin absurd karena sekarang kedua pemuda itu saling toyor, menyenggol dan menendang satu sama lain.

Cherry dan Faili hanya menatap datar kedua pemuda itu tanpa ada niatan untuk memisahkan sama sekali. Mereka mengabaikan kedua pemuda tampan yang berantem itu kemudian tanpa kata Cherry dan Faili pun beranjak memasuki kelas. Mengabaikan teriakkan Yangyang dan Guanlin yang cempreng.

























Note:

HAI I'M COMEBACKKK!!!!
GINI NIH GAESS KALAU AKU LAGI BANYAK IDE DAN MOOD BUAT NULIS YA AKU GERCEP UPDETNYA MUEHEHEHEH!!!!!

NYAMBUNG NGGAK SI?

AHH UDAHLAH MAU NYAMBUNG APA NGGAK INTINYA AKU CUMA MAU MENYURAHKAN APA YANG ADA DI PIKIRAN AKU BUAT DITULIS DISINIIIII

LUMAYANKAN BISA KURANGIN BEBAN PIKIRAN HEHEHE

DAH AH BAYYY!!! SEE U NEXT CHAPTERRRR!!!!!💚

BackstreetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang