Happy reading temans😗
BRAAAAKKKKK!!!!!!
"ASSALAMU—OH MY EYESSSSS?!!!!"""
BUGGHHHH!!
...
Pemuda tampan itu tak henti-hentinya menatap tajam mengintimidasi kearah Jaemin dan Cherry secara bergantian sambil menghela nafas kasar.
Ya gimana ya, masa pas dia baru masuk apart udah disuguhin pemandangan adik sama iparnya mau kissses, eh tapi hampir si. Sebelum dia teriak terus dengan tanpa dosanya Cherry nampar pipi si Jaemin sampe merah, Pasti itu sakit banget yorobun.
Sementara Jaemin memegangi pipi-nya sambil sesekali berdesis kesakitan, ya gimana nggak sakit everyone pipinya yang mulus shining simering splendid ini kena tampar dua kali sama oknum yang sama yaitu Cherry.
Sementara si pelaku penamparan hanya santuy saja, bahkan dengan santainya Cherry meminum susu kotaknya dengan khidmat. Watados banget nggak si?
Pemuda tampan yang berada diantara Jaemin dan Cherry itu menghela nafas panjang, kemudian menoleh kearah Jaemin yang masih memegangi pipinya, "Jaem, gue tau elo udah jadi suaminya adek gue. Tapi tolong ya Jaem, tolong kalian jangan sampe anu dulu," pemuda itu berhenti sejenak melirik Cherry yang sudah melotot "sabar Jaem tunggu adek gue lulus sekolah dulu elah. Ntar kalo udah lulus tuh, baru deh lo anu, sekalian bikin sampe 12 ye biar kek member EXO hehe," lanjutnya sambil menyengir membuat Cherry mendelik.
"PALA LO DUABELAS?!! LO BIKIN AJA SENDIRI SANA!! MAU LO BIKIN SAMPE DUAPULUH JUGA TERSERAH!!!!" amuk Cherry sambil menarik tali sweater yang kakaknya gunakan, membuat kakaknya dan Jaemin terbelalak karena Cherry menariknya kencang membuat kakaknya yang ditengah itu memekik kesakitan, kayak dicekek.
"ALLAHUAKBAR DEK! AMPUN AMPUN AMPUN!! IYA DEK ASTAGA KAKAK CUMA BECANDAAAA AKKHH SAKIT WOEY ANJ——AMPUN DEKK ELAHH!!" Kakaknya itu meronta, Cherry masih menariknya karena kesal. Enteng bener itu congor bilang duabelas, dikira lahirin bocah tuh gampang apaya?!
"CHER SABAR CHER SABAR!!" Jaemin panik juga, liat dua sibilings ini berantem. Pemuda bersurai biru sempat kaget melihat Cherry yang menjambak rambut kakaknya brutal, perasaan kalo disekolah tu cewek kalem Jaemin mikirnya gitu eh pas liat ini Jaemin menarik kembali ucapannya.
Cherry mendelik ketika melihat kakaknya itu malah menarik kaos Jaemin meminta bantuan, si Jaemin juga kenapa pasrah banget si? dengan kesal Cherry mencubit pinggang kakaknya kemudian melepaskan tarikannya. Kakak Cherry dan Jaemin pun bernafas lega.
Seo Chandra Abimanyu, Kak Andra panggilanya. Dia itu kakak Cherry yang barusan datang dan merusak momen kiss—hampir kisssnya Cherry sama Jaemin. Kak Andra tuh mahasiswa semester tiga Jurusan Teknik, dia tuh ya lumayan cakep, kulitnya tan eksotis, tinggi bat dah Cherry aja cuma seketeknya malah lebih kecil. Ehm mukanya emang rada judes, tapi kalo didepan Cherry nggak ada judes-judesnya tuh. Yang ada malah muka tengil, pecicilan, absurd, suka berantem sama Cherry dari pas masih baby bahkan sampe sekarang.
"Kak, lo malem-malem kesini cuma mau numpang makan doang?" kata Cherry sarkas, karena setelah mengintimidasi Cherry dan Jaemin kakaknya itu dengan santuy ngacir kedapur dan mengambil mi instan kemudian memasaknya sendiri. Berasa rumah sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet
Fanfiction[ Na Jaemin Ft Lee Haechan ] Rank #01 in genderswitch, 25 April 21 Rank #03 in Jaemhyuck, 29 April 21 Rank #10 in anakremaja, 25 Februari 21 Cherry harus terjebak dalam perjodohan gila yang dilakukan oleh kedua orang tuanya. Dimana dia harus mengha...