Happy reading❤
Mian kalo banyak typo sama feelnya gadapet:(
Jevo senyum-senyum sendiri nginget kejadian tadi, walaupun sempet kena tabok sama Cherry tapi nggak tau kenapa rasanya Jevo malah makin gencar ngisengin tu cewek.
Yap, setelah membisikkan suatu kalimat ditelinga Cherry, Jevo harus mendapat nikmatnya tabokan dari tangan mungil Cherry. Sampe diketawain temen-temnnya, tapi gapapa Jevo malah seneng ajatuh kena tabok. Karena apa? Soalnya Jevo sempet ngeliat pipi chubbynya Cherry tuh merah, kan gemes.
Jevo ketawa ketika mengingat pipi chubby Cherry memerah dengan gemas, Mark temen sebangkunya itu menatap horor kearah Jevo. Dia nggak kesurupan kan, Mark mikirnya gitu.
"Jep?" tanya Mark, Jevo noleh kearah Mark. Sambil nyengir sampe matanya menyipit.
"Lo sehat?" tanya Mark.
"ALHAMDULILLAH LUAR BIASA ALLAHUAKABAR!!!" Mark terlonjak hampir kejengkang ke brlakang pas Jevo ngejawabnya dengan semangat sambil mengepalkan tangannya diudara, ni cowok kenapa si?
"Biasa aja dong! Nggak usah teriak juga!" sewot Mark sambil noyor kepala tu cowok, Jevo mah kalem aja ditoyor dia masih seneng nginget-nginget pas Cherry blushing karena dia.
"Gemes banget anjing," kata Jevo sambil meninju lengan Mark keras membuat siempu meringis kesakitan.
"Ada yang bisa jelasin ni samoyed satu kenapa?" tanya Mark kearah kursi belakang, temen-temen cowok yang lagi pada ngumpul.
"Lagi seneng dia, temen maho lu lagi naksir cewek Mark," Jevo langsung ngelempar pulpen kearah Radit yang barusan bilang kalo Jevo maho. Mark sendiri udah ngumpat.
"Lo kenapa si? Dari tadi nyengir-nyengir mulu, gigi lo nggak kering apa?" tanya Mark jengah juga, sementara Jevo sudah menatap Mark dengan mata berbinar-binar, Mark bergidik ngeliatnya.
"Gemes bangett, Markkk!" kata Jevo kegirangan sambil ngipasin diri make buku bersampul projen, nggak tau punya siapa.
"Siapa si? Siapa yang nggemesin?" tanya Mark sambil ikut ngipasin Jevo, ngeri juga ngeliat Jevo blushing gitu.
"Kenapa gue baru ketemu dia setelah hampir tiga tahun sekolah disini?" tanya Jevo kediri sendiri, Mark udah natep cowok sipit itu dengan tatapan datar.
"Siapa si anjir? Kepo gua," Jevo langsung menoleh dengan mata menyipit menatap Mark.
"Gabakalan gue kasih tau!! Ntar lu nikung!!" kata Jevo dengan sewot membuat Mark merotasikan kedua matanya.
"Serah lu, jingan" balas Mark lalu berdiri, ingin bergabung dengan Radit cs dibelakang yang lagi main ludo. Capek dia kalo terus-terusan ngeladenin Jevo.
Sementara Jevo sendiri nggak peduli banyak, dia ngelanjutin haluannya alias nginget-ngknget muka gemesnya Cherry.
***
"Gue nggak ikutan,"
"Heleh ngomong aja lo takut kan?" balas Jihoo ngeledek, Cherry cuman muter bola matanya males.
Jadi sekarang ini kelas Cherry lagi jam terakhir yang mana mereka dapet jamkos, semua anak IPS 1 pada kegirangan pas si Yoshi—selaku ketua kelas ngasih tahu kalo Pak Wian—guru Ppkn nggak masuk kelas dan cuma ngasih tugas doang, kata Yoshi kalau tugasnya udah pada ngerjain bebas mau ngapain aja yang penting jangan keluar kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet
Fanfiction[ Na Jaemin Ft Lee Haechan ] Rank #01 in genderswitch, 25 April 21 Rank #03 in Jaemhyuck, 29 April 21 Rank #10 in anakremaja, 25 Februari 21 Cherry harus terjebak dalam perjodohan gila yang dilakukan oleh kedua orang tuanya. Dimana dia harus mengha...