Happy reading temans💚
Jaemin menatap intens objek didepannya tanpa berkedip, didalam hati mendumal 'kenapa bisa model begitu banyak yang naksir sih?' 'tapi emang dasarnya dia cantik ya siapa juga yang nggak ngelirik coba?'
Jaemin menghela nafas pelan, menaruh sendok dan garpu dipiringnya, pemuda itu sudah tidak berselera untuk menghabiskan makan malamnya. Jaemin menyangga dagunya dengan kedua tangan yang dilipat dan semakin menatap gadis didepannya yang sedang makan dengan cuek.
Sementara Cherry yang ditatap sedari tadi oleh Jaemin merasa risih juga, siapa coba yang nggak risih kalo kita lagi makan terus diliatin gitu? Kalian juga pasti risih, kan? Nah sama. Cherry juga risih.
Cherry menaruh sendoknya dengan sedikit kasar membuat Jaemin yang sedang menatapnya terlonjak kaget, lantas pemuda itu mengangkat kepalanya sambil mengelus dada.
"Apasih liat-liat? Mau ngomong apa?" tanya Cherry tidak tahan, biasanya kalau sudah begitu pasti Jaemin ingin meminta sesuatu.
Jaemin menarik napas sebentar "bisanggaksilotuhcantiknyadidepangueaja?!" Cherry ternganga tak percaya, begitu juga dengan Jaemin yang refleks langsung menepuk mulutnya.
"Lo ngomong apaan? Lo tuh bukan younglex jadi kalo ngomong nggak usah ngerapp, gue nggak ngerti!" omel Cherry, yang benar saja Jaemin berbicara dengan sekali tarikan napas udah gitu ngomongnya nggak jelas lagi.
Jaemin merenggut kecil, "dahlah nggak jadi, beresin aja nih" kata Jaemin menunjuk piringnya, kemudian pemuda itu langsung berdiri memasuki kamarnya.
Cherry mendelik, he itu beneran Jaemin? Na Jaemin si penguasa sekolah?
Selama beberapa bulan menikah dengan Jaemin, Cherry baru tahu kalau cowok bersurai biru itu bisa merenggut dan bertingkah aneh seperti tadi.
Random banget.
***
Kelas 12 ips1 sekarang sedang jam kosong, padahal jam terakhir tapi guru mapelnya tidak masuk karena ada keperluan mendadak jadilah para murid 12 ips1 hanya diberikan tugas kemudian dikumpulkan kalau sudah bel pulang.
Tapi yang namanya kelas nggak ada gurunya pasti ribut, contohnya ya sekarang ini para murid 12 ips1 bukannya mengerjakan tugas malah ribut sana sini, ada yang keluyuran keluar kelas, ada yang tidur dan ada yang nobar dipojokan, yang lagi karaokean ya ada.
Cherry sudah selesai mengerjakan tugas yang diberikan gurunya, matanya melirik beberapa anak-anak cowok yang keluar masuk kelas seenaknya bahkan sampe bawa beberapa makanan. Iya, mereka abis jajan. Cherry mau marahin tapi itu bukan tugas dia, walaupun Cherry Ketua Kedisiplinan tugas dia ya ngurusin anak-anak badung diluar kelas. Kalau didalam kelas ya urusannya ketua kelas, Cherry nggak peduli yang penting mereka keluar kelas nggak ketahuan guru-guru aja.
Yoshi selaku ketua kelas sudah mengomeli Hyunjin dan Jaemin yang barusan keluar dan dengan seenak jidat balik ke kelas bawa makanan sama minuman. Yoshi sudah frustasi sendiri, pemuda berdarah Jepang itu mengomeli Hyunjin dan Jaemin sedangkan si oknum yang sedang dimarahi hanya menatap ketua kelasnya itu tanpa minat. Dengan tanpa dosa Hyunjin mengibaskan tangannya menyuruh Yoshi minggir membuat pemuda Jepang itu mengumpat.
Kemudian Jaemin dan Hyunjin membawa makanan mereka ke bangku pojok, dua anak adam itu saling merapat memakan makanan mereka sambil menonton video, entah video apa itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet
Fanfiction[ Na Jaemin Ft Lee Haechan ] Rank #01 in genderswitch, 25 April 21 Rank #03 in Jaemhyuck, 29 April 21 Rank #10 in anakremaja, 25 Februari 21 Cherry harus terjebak dalam perjodohan gila yang dilakukan oleh kedua orang tuanya. Dimana dia harus mengha...