#11. Kiss?

1.9K 210 12
                                    

Happy reading:)

Maaf banget kalo banyak typo dan nggak dapet feelnya:(









Cherry menggembungkan pipi bulatnya sembari memasuki apartemen, tangannya menenteng plastik berisikan satu kotak martabak dan dua susu kotak. Seupulang dari mall tadi Cherry dianterin sama Asahi, dan cowok tampan itu sempat mampir ke indomaret deket apartemen Cherry kemudian dengan semangat dia beliin Cherry martabak coklat sama dua susu kotak kesukaan Cherry.

Kata Asahi mah 'duit gue kebanyakan Chey, jadi ya sesekali tlaktir cewek imut kek lu ya nggak papa lah hehe!"

Ew.

Tapi yang namanya rezeki nggak boleh ditolak kan ya? Apalagi ini martabak sama susu kotak kedemenan Cherry, jadi ya gas.

Cherry merebahkan badannya diatas sofa ruang tamu, hari ini cape banget katanya mager mandi walaupun badannya udah lengket banget. Martabak dan susu kotaknya Cherry taro diatas meja, kalo liat martabak gini Cherry jadi kangen orang rumah. Setiap Ayah Cherry pulang kerja pasti bawa martabak sama pizza, Cherry seneng banget, sampai-sampai Cherry kalo makan itu rebutan sama kakak menyebalkannya itu, Kak Andra. Dan mama sama ayahnya tim nonton sambil ketawa kalo liat Cherry berantem sama Kakaknya.

"Kangen mama ih," monolog gadis manis itu, Lalu Cherry mengambil ponselnya yang gadis itu taruh disaku jaket yang dipakainya tadi, kemudian membuka aplikasi whatsapp.




"Keluarga bapak Seo"

Cherry: eyo listen up!

Mamacan😘: No matter what they say

Cherry: No matter what they do

Ayah❤: how you like that?

Mamacan😘: IH AYAH MERUSAK LIRIK AJA!!

Cherry: TAUNIH AYAH! AYAH NCTZEN BUKAN SI?

Ayah❤: sorry, ayah blink ;)

BangChan😈: may love is on fire!!

Cherry: Let me introduce you to some new thangs

Mamacan😘: eyo!

Cherry: new thangs

Mamacan😘: ay what?

Cherry: new thangs!

BangChan: AYAH JANGAN MAU KALAH! AYO TUNJUKKAN JIWA BLACKPINK IN YOU AREA KITA!

Ayah❤: Hit you with that ddu-du ddu-du du

BangChan😈: Ah yeah, ah yeah!

Ayah❤: Let's kill this love!

BangChan😈: Yeah-yeah-yeah-yeah, yeah-yeah-yeah!!!
Rum, pum, pum, pum, pum, pum, pum

BackstreetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang