#18. U K S dan Jaket Garis

1.6K 211 39
                                    

Wkwkw udah lama ga up ini cerita, ada yang nungguin cerita ini up kah??

Jangan lupa votenya ya chingu^__^

Happy reading
















"Eh goblo geser dong! Sesek nih anj!!"

"Yeu badan lo aja yang kegedean!!"

"Iya anjir! Makan tempat!"

"Sini ngomong lagi! Gue tampol ya lo pada!!"

"SHAGA ANJIR LU KENTUT YA?!"

"BUSETTT BAUU APAAA INIII?!!! MO PINGSAN GUA!!!"

"PERUT GUE MULES ANJIR!"




Cherry  menutup hidungnya rapat sambil memandangi Shaga yang digebukin masal sama geng eskul radionya karena cowok itu membuang gas beracun sembarangan. Setelah acara gendong-gendongan sama Jevo, cowok bermata sipit itu mengantarkan Cherry ke UKS untuk mengobati lukanya serta menyuruh Cherry beristirahat karena badannya sempat panas.

Cherry memandangi jaket garis yang dia kenakan sekarang ini, tadi Cherry berpesan kalo Jevo mau keluar, Cherry menyuruh cowok itu mampir ke kelasnya bilangin sama Faili kalo Cherry absen dijam pertama. Dan Jevo malah meminjamkan jaket garisnya ke Cherry, cowok itu nggak tega ngeliat Cherry yang mukanya pucet gitu, jadi dia pinjemin. Sekalian modus sih wkwk.

Cherry jadi sebel sekaligus bersyukur karena teman-temannya banyak yang nengokin dia di UKS, bersyukurnya karena mereka pada bawa makanan unuknya dan pastinya nanyain kenapa Cherry bisa jatoh terus Cherry diomelin karena badannya panas malah masuk sekolah.

Sebelnya karena mereka itu rusuh, pas bel istirahat bunyi aja Cherry kaget pas temen-temennya pada dateng sambil ngerusuh rebutan biar masuk duluan ke dalem UKS. Pokoknya mereka rusuh banget deh, kayak sekarang ini Cherry lagi geleng-gelengin kepalanya ngeliat Jihoon sama Asahi yang lagi asik nyanyi-nyanyi. Katanya si mau ngehibur Cherry.


"BAGAIKAN LANGIT!"

"TET!"

"DISORE HARI!!"

"TET!"

"BERWARNA BIRU!"

"WUASEK!"

"SEBIRU HATIKUUU!!"

"TETEWWWW!!"



Nah kan, ini Cherry gimana istirahatnya kalo mereka ngerusuh gini woy?!

Mana penjaga UKS-nya pada keluar lagi, katanya nggak kuat ngeliat temen-temen Cherry yang bacot ini.

"Bacot banget si lo berdua?! Diem ngapasi, kasian ini Cherry lagi sakit woy!" tegur Faili sambil memelototi Jihoon dan Asahi yang langsung kicep disemprot Faili. Shaga, Yangyang sama Yoshi yang asik main game cuma ngetawain aja liat muka Asahi sama Jihoon yang merenggut sebal.

Cherry ketawa pelan ngeliat ekspresi Jihoon dan Asahi yang langsung kicep pas disembur Faili, gadis itu bernafas lega karena tidak perlu memarahi kereka sebab sudah diwakilkan oleh Faili.

Jihoon dan Asahi mendekati tempat tidur UKS Cherry terus duduk di kursi samping Faili yang sedang mengupas jeruk untuk Cherry, sementara Asahi dia langsung rebahan dikasur UKS kosong disampingnya.

"Jaket siapa Chey?" Cherry menoleh kearah Jihoom yang bertanya sambil memandanginya dan jaket yang Cherry kenakan.

"Oh ini? Punya Jevo, dikasih Pinjem." jawab Cherry cuek sambil memakan Jeruk yang sudah dikupas oleh Faili tadi.

BackstreetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang