Warning... pdf sudah ready yaa HARGA 40rb saja...
Bisa di order via wa di 089633021705
Promo 100k dpet 12 PDF ada yaa, bebas pilih judul...KUOTA TERBATAS :)
1. Baby and me
2. Akibat pernikahan dini
3. I love ayah
4. The baby is mine
5. Baby daddy
6. Istri mudaku
7. Our secret
8. Our baby
9. Terikat luka
10. Sah menikah dg mantan
11. Fantastic baby
12. Friend with benefit
13. Wedding disaster
14. Bittersweet marriagePdf yang di kirim full versi sudaj ending ya + ekstra part... transaksi bisa melalui tf bank,pdf akan d kirim setelah transaksi melalui wa :)
Update seminggu sekali yaa..
Versi ebook dan kbm tersediaa... silahkan mampir kalau ada rezeki lebih...
***
Setelah kepergian putrinya, Sekar tidak pernah tidur nyenyak memikirkan bagaimana keadaan anaknya disana. Terbiasa hidup bersama dengan Rika membuat wanita itu mempunyai banyak kekhawatiran pada Rika.Malam itu, hujan turun begitu deras. Tidak bisa tidur dan merasa gelisah, tiba-tiba ponselnya berdering. Dengan cepat Sekar menyambar benda tersebut saat membaca nama ID Call-nya. Sekar menerima panggilan dari Bagas. Wanita yang kerap kali merasa cemas memikirkan tentang keadaan putrinya pun tersenyum lega kala menekan tombol 'angkat' pada ponsel jadul miliknya.
"Assalamualaikum, Mas..," sapa Sekar ketika panggilan tersambung.
"Wa'alaikum salam, Ibu..." jawab Rika dengan riang.
Senyum Sekar mengembang seketika mendengar suara putrinya. Ya Allah, akhirnya dia bisa mendengar suara putrinya lagi.
"Rika? Ya Allah, Nak... Ibu kangen banget sama Rika. Kamu baik-baik saja kan disana? Gimana sama Bunda Nisa? Mas Raka gimana?"
"Tanyanya satu-satu dong, Bu. Rika kan jadi bingung jawabnya!" Terdengar suara merajuk dari Rika membuat Sekar tertawa pelan.
"Maaf, soalnya Ibu khawatir sama kamu. Rika betah tinggal disana?"
"Nggak, Bu..," Rika menjawab pelan.
Sekar tersentak mendengar jawaban tersebut.
"Kenapa?" Perasaan tidak enak menyerbu hati Sekar saat ini. Apa Nisa tidak menerima dengan baik kedatangan putrinya? Sekar tahu betul, Mbak Nisa pasti akan marah pada suaminya jika tahu kalau pria itu membawa Rika kesana. Tapi mau bagaimana lagi, mereka harus tahu keberadaan Rika meski putrinya terlahir dari hubungan terlarang mereka. Sekar juga tidak membenarkan tindakannya selama ini. "Ayah mana?"
"Ayah ada di luar, Bu. Ini Rika pinjem hape Ayah."
"Rika kenapa nggak betah disana?" Sekar bertanya dengan hati-hati.
"Karena nggak ada Ibu di sini," kata Rika lirih, terdengar suaranya sedikit parau. Putrinya pasti sedih dan merasa sendirian disana.
"Rika yang sabar, ya... Kan Rika sendiri yang mau ikut sama ayah. Katanya Rika mau tinggal sama Ayah."
Selain kemauan Bagas, Rika berada disana pun karena keinginannya sendiri. Tapi mungkin Rika tidak sadar jika dia memutuskan kesana tanpa ibunya—dia akan selalu merasa sendiri meski bersama ayahnya."Iya, Bu. Tapi aku juga mau Ibu ada di sini sama Rika." Nada suara Rika terdengar sedih, hampir seminggu dia berada di rumah itu, namun perasaannya selalu tidak nyaman.
"Kalau Rika nggak betah, Rika bisa bilang sama ayah. Nanti ayah akan antarkan Rika pulang ke kampung, gimana?"
"Tapi Rika suka tinggal disini, Bu. Di rumah ini, Mas Raka punya banyak mainan. Aku boleh pinjam mainannya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Wedding Disaster
RomanceHatinya di patahkan. Cintanya di hancurkan. Dunia Nisa seakan runtuh saat itu juga begitu tahu kalau suami yang ia cintai ternyata berkhianat. Pria itu sudah menikah, dengan perempuan yang entah siapa?! Bahkan suaminya tega membawa anak perempuan...