31 ; miss u

4.3K 671 216
                                    

aduh.

Gue buru-buru masuk ke kamar langsung baringan dikasur, nutupin muka pake bantal.

Muka gue tadi merah ga ya? Malu banget arghhhhh.

"oy dek nape lu" teriak bang jay dari luar kamar sambil ngetok-ngetok pintu

"SANA! JANGAN MASUK"

"bah"

"gue anggep kita ini lagi nge....date gapapa kan?"

SUMPAH KEINGET ITU MULU?!!! daritadi jantung gue ga berhenti menari-nari. Udah lama juga gue ga salting. Tadi pas di cafe dia ngetreat gue bener-bener kayak pacarnya dia, mana dia senyum mulu gitu kan, dimple nya itu

Bikin resah. Rasanya minta di cubit, cubit ginjal.

Katanya sih tadi dia bilang gini,

"makasih ya na dah bantuin gue latian ngedate, soalnya gue mau nembak cewe yang gue suka"

Kayak.. Harus gue banget ya yang jadi bahan percobaan. Kalo gue baper gimana? Udah baper sih. Diem y lo pada.

Gue buru-buru turun ke bawah, nyamperin bang jay yang lagi rebahan di sofa sambil nonton tv.

Gue duduk di sebelahnya, "bang bang lu mupon dari kak minju berapa lama?"

Dia nutup mulut gue, "KENAPA LU SEBUT NAMA ORANG ITU LAGI?! GUE GAMAU INGET DIA LAGI YA!"

gue masang raut wajah bingung, "ya gue nanya kok? Lu mupon berapa lama"

Dia merubah posisi duduk menghadap ke gue, "mang napa? Lu belom bisa mupon dari jake?"

"baru 4 hari putus... Ya belom lah gila lu, mang lu kira gue ga sayang apa sama jake"

Bang jay ketawa kecil, "gue dulu mupon dari dia lama sih, 2 bulanan. Tapi kayaknya kalo lo 2 minggu ge udah mupon"

"kenapa?" tanya gue

"kan dah ada yang gantiin posisinya jake" bang jay malah ketawa

"apanya?!!!" tanya gue jengkel

"ada, sadar lah. Sebelum putus dari jake lo juga udah suka sama dia kan?"

"apanya? Siapa???"

"gausah sok dongo gitu elah"

"gue serius ege"

"ada ada.. Masa lo ga peka sama perasaan lo sendiri? Tadi, pulang-pulang langsung ngacir ke kamar kayak orang kebelet, muka merah"

Gue diem nunduk. YH ABANG GUE NGELIAT, rasanya mau menghilang aja ke inti bumi. Bye world.

"lu- lu dasar ye"

"orang keliatan kok" bang jay nepuk-nepuk pundak gue, "emang si jungwon bilang apa ke lu sampe muka lu merah gitu?"

"enggak! Gak merah, gue kepanasan make helm nya jungwon"

"iya iya, jungwon bilang apa ke lu tadi?"

Gue garuk-garuk kepala belakang, "anu, makasih ya na dah bantuin gue latian ngedate, soalnya gue mau nembak cewe yang gue suka, gitu aja sih tadi sebelum dia pergi"

"oh yaudah nunggu timing aja"

"maksud?? Apa??"

"yaudah sabar aja ntar lu tau sendiri" bang jay cengengesan, pergi ninggalin gue di ruang tamu.

Aapasih gelo gajelas beut jadi orang.

Sapa mau angkut abang gue, angkut sana.

Gue balik lagi ke kamar, ngecek hp tiba-tiba ada notif masuk dari kalender, besok anniversary sama jake ke 3 tahun. ADUH PUTUS NYA GANTUNG BANGET, GABISA DI DELAY APA YA.

jatuh, jungwon [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang