"ha-halo" gue senyum canggung
Sesuai sama yang dibilang jake, hari ini gue ketemuan sama orang yang katanya mau jagain gue. Dia nge dm gue kemaren malem dan ketemuan hari ini di mall.
"eh iya halo, yuna ya?" Ucap orang itu. Gue duduk kursi yang ada di depan dia.
Gue ngegeleng, "bukan, saya juleha"
udah tau yuna malah nanya ya, otak mana mas. Diliat-liat, temennya Jake ini cakep juga, canda cakep.
Ga, jake dihati.
"hehe kamu suka ngelucu ya" dia senyum
"biasa aja kok mas. Duh kok jadi gini ya, namanya siapa deh? Gue gapernah liat lu" tanya gue mengalihkan pembicaraan
"gue jungwon, mulai besok bakal jadi murid baru di kelas lo. Salken ya" orang yang bernama jungwon itu mengulurkan tangannya.
"corona mas— eh jungwon"
"e-eh" dia ngelipet tangannya, "sekolahnya udah dibuka ya? Sekolah lama gue belom dibuka kenapa ya, padahal daerah nya sama"
"ya... Ya..gatau? aku bukan maha tau, aku bukan tuhan" jawab gue
Jujur gue emang gatau mau bales apa jadi ya random aja gitu kan. Tapi ANEH CO BODOAMAT AHSHSH. Dahal kalo baru ketemu orang gue tu orangnya harus sebisa mungkin first impression dia ke gue bagus gitu.
Dia ketawa, "lu suka ngelawak ya?"
Gue masang ekspresi bingung, "tapi....gue ga ngelawak, maaf ya gue emang random hehe"
"haha sans, gue baru nemu cewek random kayak lo. Langka banget di sekolah lama gue" ucap dia
"emang lo dulunya sekolah dimana?"
"di jaya abadi school" jawab dia
"ohh yang punya om jigeum buto ya? Kayak nama pabrik tau sekolahnya. Dulu gue hampir sekolah disitu tapi gajadi karna bokap gamau, nanti dikira gue sekolah di pabrik" jelas gue sambil nahan tawa.
Lagi-lagi si jungwon ketawa, "haha pak jigeum boto, lu tau?"
"tau lah, setiap dia kerumah gue ringnote hapenya kan itu. Sound dia sendiri, kadang gedeg sendiri gue nada deringnya dipasang full, kedengeran sampe kamar gue" jelas gue
Dah gitu ringnotenya make suara deep gitu. Kan om jigeum buto ini suka mampir jam 10 11an kadang gue sama bang jay udah tidur, tiba-tiba ada aja itu suara bikin gue bangun sampe-sampe bang jay teriak.
Creepy.
Pengen blacklist dari tamu aja.
Rating -1/10 buat ringnote wa om jigeum buto.
"emang nama aslinya pak jigeum buto siapa sih?" Tanya gue penasaran. Asli penasaran banget. Gue mau nanya bapak gue juga agak sungkan.
Dikira gue suka, masa suka sama duda?
"ahmad"
"oww pak ahmad" gue ngangguk-ngangguk, "lo sama jeki udah kenal lama ya, sampe lo pindah dahal cuman buat jagain gue doang" tanya gue, gue menyeruput milk tea, mungkin milk tea. Soalnya jungwon yang pesen.
Jungwon ngangguk sambil semnyum kecil, "ya gitu lah.. Semoga kita bisa deket ya"
Gue auto membelakkan kedua mata gue, "e-eh iya. apa temen kecil nya jeki?"
Gimana ya... 'semoga kita bisa deket' HUHUHUHUHUHUHU KANGEN JAKE
Muka si jungwon berubah jadi bingung, "hah? Jeki? Who?"
"ohh itu, jeki tuh jake. Panggilan sayang gitu ea" gue mesam-mesem sendiri kayak orang gila.
"astagaa, trus lu kok kemaren gak ke airport? Padahal aslinya pengen kenalan disitu loh" dia melahap satu gigitan cheese cake.
"gue takut nangis aja, gue kan lemah. Oh ya gue pengen nanya sesuatu dong"
"hm? Kenapa?"
"tapi janji jangan kasih tau jake kalo gue nanya tentang hal ini ya, bisa kan?"
Jungwon ngangguk, "soal apa? Kalian kan udah bersama dua tahun? Masa lu gatau semua hal tentang jake? At least dia pasti terbuka lah sama cewenya walaupun gak semua"
"enggak, ini soal his negative habit"
"negative habit?"
"gatau sih ini termasuk habit apa bukan—"
"—Dia pergi ke AUS buat mutusin gue ya?"
Tbc sayang
Vote kek jn sder doang🐈
*EDITED*
HLO INI VERSI REVISINYA..
JDI ANEH EGK??😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
jatuh, jungwon [✓]
Fanfic"gimana rasanya suka sama cewe orang?" "gatau tanya aja jungwon" mrskwon, August 2020