22 ; i. a day with jungwon

4.5K 691 96
                                    

_jungwon pov

"i- i love you na"

Bodoh jungwon, kenapa gue malah ngomong gitu? gak lah, pasti yuna mikir yang lain. Nama yang akhirannya na kan ada banyak gak dia doang, ya padahal mah dia yang gue maksud.

"rena?" tanya yuna sambil memasang muka kebingungan.

Lucu, dia gemesin kalo lagi bingung. Sayang aja dia udah punya. GAK NYESEL SIH GUE NOLONGIN JAKE BUAT JAGAIN CEWENYA. Jangan nethink, gue ga ada niat ngerebut yuna juga, lagian gue juga sadar diri lah co.

"bu-bukan lah! Gila lo gue bisa suka sama cewe psikop kaya dia"

Yuna ketawa, "ahahah psikop apanya? Kan kalian deket dulu? GEBETAN"

"gak!!! Gue nyesel kenapa dulu bisa gamon sama rena, ternyata dia sejahat itu ya sama lo?"

Yuna menunduk, "gak sih.. Dia gak jahat, semenjak lo dateng aja dia tiba-tiba berubah... Karena dia pengen deket lagi sama lo, dia gasuka kalo gue deket-deket sama dia. Dia mantannya jake, sekarang jake sama gue, trus dia mantan gebetan lo dan sekarang gue deket sama lo..."

Deg

"udah gausah di bahas na, gausah dipikirin juga oke?"

Yuna ngangguk sambil senyum kecil, "iya, nambah-nambahin pikiran aja"

aslinya pengen gue peluk kalo dia ga sama jake, eh kalo ga ada jake gue juga ga akan kenal yuna ya?

"itu yang lain kemana sih"

"kenapa? Lo mau pulang na? Kakak sepupu lo jemput apa gimana?"

Yuna mengangkat kedua bahunya, "gatau, gue chat ga dibales"

"yaudah pulang bareng gue aja, tapi di rumah langsung istirahat ya?"

Yuna ngangguk kecil. "tas gue?"

"gue aja yang bawa, ayo" gue jalan keluar dari uks sambil nenteng tas yuna

"won.. Jangan bilang ke jake ya? Gue takut dia khawatir kalo gue sakit, gue ga mau ganggu kegiatan festival dia"

"hm gak akan gue bilang ke jake"

"makasih ya won lo udah selalu ada" yuna tiba-tiba memberhentikan langkah kakinya.

Gue noleh, "kenapa na? Pusing? Kok lo ngelantur gitu"

Yuna berdiri di sebelah gue, "ayo" dia gandeng tangan gue

gue shock, kaget, semuanya campur aduk. Pengen senyum tapi gak lagi pake masker, sumpah rasanya gue pengen meninggal di tempat. Tangan yuna lembut, jadi pengen gandeng terus deh.

MAAF YA JAKE TAPI INI KEMAUAN CEWE LO😈 /smirk

Langkah yuna tersendat, "hyun-hyunjin felix?"

Gue ikutan noleh, di samping ada hyunjin sama felix yang jalan kearah kita berdua. Bulan kemaren mereka di do dari sekolah karena masalah yang wakttu itu, heejin kirim semua bukti ke ketua yayasan dan alhasil mereka di do, di black list juga dari beberapa sekolah.

"maaf, maafim gua, maafin semua hal sampah yang pernah gue lakuin ke lo, jungwon sama temen-temen semua" hyunjin nunduk sama felix

"gue juga, maaf" ucap felix

Yuna terdiam, sama kayak gue juga. "udah?" tanya yuna dengan nada yang rendah, serem.

"apa? Gue bener-bener minta maaf karena gue nyesel, gue gabisa sekolah lagi karena udah di blacklist dan gue harus pindah ke australia"

Deg

"ke-kemana?" tanya yuna lagi

"ke australia, ke sekolahnya cowo lo"

jatuh, jungwon [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang