19 ; ii. bully

4.6K 769 106
                                    

"dek itu jungwon udah di bawah" ucap bang jay dari luar kamar.

Gue ngunci kamar setelah kemarin gue denger percakapan jungwon, bang jay, sama kak sunghoon. Sakit hati banget, ternyata emang salah banget ya deket sama jungwon? Lagian kalo bukan suruhan jake gue ga akan temanan deket juga, gue sama jungwon deket sebatas suruhan jake kan?

"gu-gua gamau sekolah!"

"HEH SAMBET SETAN LO? KLUAR!"

"GAKK!"

"GUA DOBRAK YA! GUA LAPOR MAMA NIH"

"JANGAN CO! IYA GUA KELUAR"

Karena ancaman dari bang jay gue akhirnya berangkat sekolah bareng jungwon, gue tetep jaga jarak sama dia pas nyampe juga gue masuk duluan, gak nunggu dia selesai parkir baru masuk bareng.

"hai" gue masuk ke kelas dengan keadaan mood yang berantakan

"kenapa lo?" tanya sunoo

"ada yang lo sembunyiin dari gua ya?"

"hah apaan co, kagak" ucap sunoo kebingungan

"oh yaudah" gue nidurin kepala di meja

Ting!

Jungwon

|lo dikelas kan?

?|
emg klo g d kelas dmna?|

|oh ok

Knp?|

|gpp, kalo mau ke toilet berdua ya

Knpa?|
Soal kemaren ya? Mau ngunci di kamar mandi[deleted]|

|gpp

Cpt msuk kls jungwon|

|iy ini lg sama sunghoon

Hm|

_author pov

"yuna marah sama gue apa gimana sih" ucap jungwon sambil mengacak-ngacak rambutnya frustasi

"mang lo buat salah apa"

"ga...gatau, dia sama jake baik-baik aja kan?"

Sunghoon mengangguk, "iya, semenjak jake tau elena itu sepupu jauhnya somi dia tobat"

Raut wajah jungwon berubah, "loh kenapa?"

"masa lo gatau sih? Somi itu mantan terindahnya jake, sebelum sama yuna kan jake sama somi. Somi pernah bilang ke jake kalau dia ga suka sama cowo suka mainin perasaan cewe,  poisisinya pas itu jake beneran suka sama somi makanya pas somi pergi jake langsung putusin karena gamau makin suka"

"hm kenapa?"

"ya dia kalah lah gimana sih lu won, lagian pas itu jake dikasih waktu pacarin somi 4 bulan tapi mereka putus pas ke 5 bulan"

"lo ga ada niatan tobat juga hoon?"

"tobat? Tobat apasih? Gua ga buat salah"

"mainin perasaan cewe. Coba deh lo yang di posisi mereka, mereka beneran baper tapi lo gapernah suka sama mereka"

"hm"

jatuh, jungwon [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang