bonchap I

5.3K 706 101
                                    

/1,5 year later

Pagi ini gue mau lanjut beberes buat pindahan ke bandung, minggu depan gue mau pindah huhu. Rumah ini udah gue tinggalin dari kecil, sekitar 17 tahun gue udah tinggal disini.

Kenapa pindah? Bapak gue dapet job di bandung dan kebetulan gue juga mau kuliah di itb ngikutin bang jay, dia tahun kemaren jadi maba di itb.

Sedih? Gausah ditanya, sedih banget. Apalagi bakal ldr, gue takut banget kalau kejadian kayak waktu itu bakal keulang lagi —semoga enggak. Dia kan tulus, mama nya juga udah tau hubungan kita jadi gamungkin di jodohin lah ya.

Bisa gila gua, jadi bujang ampe mati.

Gue baru sadar kalau barang-barang yang gue punya tuh banyak banget, bukan baju. apalagi yang dari jake, kebanyakan bermerek. gue sayang mau jual. Dari jungwon, somi, sunoo, daniel, ayra —itu banyak banget. Gue gatau mau taroh dimana.

Jadi nanti rencananya mau gue pilih-pilihin trus gue pajang di ruangan khusus di rumah gue yang baru.

Yaya gue punya ruangan sendiri di rumah yang di bandung.

Hari ini hari sabtu, bapak gue kerja, mak gue bentar lagi berangkat kerja, bang jay di bandung, dia gak pulang.

Jungwon mambu keleq

P|

|ap

Lg ap?|

|ga ngapa2in, knp?
|bosen?

Yya😒✋|
main yu....|
Mama bntr lg kerja|

|aku ke rumahmu?

Enga!!|
kita main diluar aj😆|

|di teras?

😒😒😒😒|
Engga gt|

|mau kmn?
|emg km dibolehin pergi?

Ya bole lahh 😪|

|gajadi pindah???????

Jadi kok|
Jgn kangen😏|

|gk kebalik????😏

Ck apa mksut|

|y
|jdi gak??

Iy|
Jam 12 ya|
Ok bye|

|jgn lupa mandi

Udah y😒|


|haha iy
|bye❤

❤❤❤❤❤❤|

Bucin bucin😜😘

Iri bilang bos hahay😏🙌

Gue ngotak-ngatik lemari, bingung mau pake baju apa. Sebenernya ya baju gue banyak, tapi sebagian besar baju pergi gue udah jadi baju rumah.

"yuna mama kerja dulu ya!!" teriak mama dari bawah

"MA! MA! baju pas itu beli dimana?"

"yang mana?"

"yang minggu kemaren beli"

"oh di laundry, kamu ambil laundry ya. Udah mama bayar"

jatuh, jungwon [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang