Langit hari ini lumayan cerah. Gue mau ke mall buat beli tas buat pergi ke kondangannya kak soonyoung, sepupu gue.
Dulu pas sd gue sering main sama dia, gue pernah catching feelings gitu, tapi gak lama. mmf.
Drrt... Drrt... Drrt...
Jungwon mambu keleq is calling you....
"apa?"
"kamu jadi beli tas?"
"iya"
"ayo turun"
"ngapain?"
"ya nganterin kamu lah... Cepet na"
"heh sejak kapan?"
Pip.
Telfonnya di matiin sama jungwon. Gue gak pernah minta di anterin, kok tiba-tiba dia inisiatif gini?😊
Sebenernya kemaren gue ngode ke dia buat nganterin gua, soalnya gue males sendiri. Litereli jungwon bukan orang yang peka banget gitu, tapi sekalinya peka... Ya gitu lah..
Beruntung banget jadi cewenya jungwon, aku😻.
Gue turun ke bawah dan mendapati jungwon berdiri di depan pager.
Gue lari menghampiri dia, dan langsung meluk. Kemaren lusa gue balik ke rumah karena acaranya kak soonyoung, tapi mak bapak sama bang jay gaikut, mereka masih ada urusan.
Jungwon juga baru bisa ketemu sekarang karena kemarin dia ada kerkom sampe subuh.
"apa ini peluk peluk?"
Gue ngelepas pelukannya, "oh gitu.. Ya"
Jungwon ketawa, dimplenya keliatan. Pengen cubit. "bercanda ah.. Ayo masuk"
Sekitar 8 bulan gue ldr sama jungwon, rasanya campur aduk banget. Untung dia setia ya. Gak kayak sebelah, ups. Canda mantan.
Ampun abg jago.
"kuliah mu gimana?"
Gue menghela nafas pasrah, "ya gitu.. Pusing, tapi asik"
"syukurlah.. Kamu gak selingkuh kan?"
"NGAPAIN HEY?"
Jungwon ketawa, "ya siapa tau kamu punya simpenan.."
"gak lah gak mungkin"
"apa jangan-jangan kamu yang jadi calon tunangannya kak soonyoung?"
Gue membelakkan kedua mata gue, "aneh-aneh, enggak ya"
"dulu kan pernah suka..."
"mana ada, tipu"
"aku denger dari orangnya langsung loh??"
Gue menahan amarah. tbh jungwon kerja part-time di cafenya mamanya kak soonyoung— dia juga ikut dance club nya kak soonyoung, jadi mereka kenal.
"won kamu besok ikut kan?"
"ikut apa?"
"ke acara tunangannya kak soonyoung"
Jungwon berfikir, "iya, mau liat kamu berdiri di samping kak soonyoung" goda jungwon
"MUSNAH AJA KAMU"
Jungwon cekikikan, dia kalo ketawa manis banget? Adem liatnya.
"kenapa liatin aku?"
"lu jelek"
"cium aku dong"
"ha—hah??" seketika detak jantung gue berdetak cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
jatuh, jungwon [✓]
Fiksi Penggemar"gimana rasanya suka sama cewe orang?" "gatau tanya aja jungwon" mrskwon, August 2020